Trik Mengambil Foto Diam-diam Tanpa App Camera

WartaIPTEK.com - Ada kalanya Anda ingin mengambil foto secara diam-diam dari teman ketika ia sedang bertingkah konyol. Tapi Anda harus hati-hati agar ia tidak mengetahuinya. Tentunya Anda tidak dapat menggunakan aplikasi kamera bawaan atau pihak ketiga, karena dengan jelas ia dapat mengetahui dari tampilan di layar. Terdapat trik untuk menyiasatinya.


  • Cukup instal aplikasi Quick Camera - Hidden Camera yang tersedia di Play Store.
  • Jalankan aplikasi terlebih dahulu sebelum mengambil foto untuk melakukan pengaturan agar foto yang dihasilkan sesuai selera. Yang pertama dilakukan adalah memilih penggunaan kamera depan atau belakang pada bagian "Choose Camera."
  • Kemudian pilih resolusi foto yang diinginkan untuk kamera belakang atau depan. Terdapat juga pengaturan lainnya dimana aplikasi akan memberikan informasi bahwa foto telah diambil
    dengan cara menggetarkan smartphone. 
  • Untuk mengambil foto, yang perlu dilakukan adalah menekan ikon Take Photo di app drawer. Agar aksesnya cepat, pindahkan saja ikon tersebut ke home screen. 
  • Tidak ada suara yang muncul ketika foto berhasil diambil, hanya ada getaran (jika Anda mengaktifkannya) dan notifikasi di status bar. Anda pun dapat mengambil foto secara diam-diam tanpa ada yang mengetahui.    
Demikianlah trik mengambil foto diam-diam tanpa App Camera. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

0 Response to "Trik Mengambil Foto Diam-diam Tanpa App Camera"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.