Info Baru
Loading...

OnePlus X One (OnePlus Mini) Akan Hadir Dengan Mengusung Teknologi Synaptics S3708

WartaIPTEK.com - Vendor OnePlus tidak mau menghilang pada peradaban dunia smartphone. Nyatanya pabrikan dari Negeri Tirai Bambu ini akan merilis seri terbarunya yang bernama OnePlus X (OnePlus Mini). Seri baru ini akan diresmikan pada tanggal 29 Oktober 2015. Teknologi unik yang terdapat pada layar seri ini yakni teknologi Synaptics S3708 (Side Touch dan ClearForce).

Anda telah mengenal teknologi Synaptics S3708? Teknologi tersebut salah satu fitur utamanya yaitu Side Touch Technology. Dengan fitur ini pengguna dapat menjalankan sebuah eksekusi tanpa harus menekan layar utama. Fitur lainnya yang terdapat dalam teknologi Synaptics S3708 yaitu ClearForce Technology. Fitur ini menyerupai fitur yang ada pada layar sentuh 3D produk Apple. Fitur ini dapat membedakan tekanan sentuhan di layarnya. Sehingga layar perangkat yang mengenakan fitur ini akan sensitif sekali terhadap tekanan. Fitur ini sebelumnya juga telah dipergunakan oleh Apple Watch.


Fungsi lainnya dari fitur ClearForce Technology yaitu layar smartphone dapat menampilkan beberapa opsi baru. Semua tergantung dari seberapa kuat pengguna menekan layar yang ada. Sehingga tampilan antarmuka akan lebih interaktif dengan beberapa opsi yang ditampilkan oleh fitur ini.

Kedepannya fitur ClearForce Technology akan diadopsi oleh seluruh smartphone yang ber-platform OS Android. Mungkin pada awal tahun 2016. Fitur ini kelak bukan hanya mengandalkan seberapa kuat pengguna menekan layarnya saja. Namun fitur ini kedepannya akan mengembangkan kecepatan scroll yang lebih sensitif, sliding, panning, zoom, bahkan melakukan unlock sekalipun.

0 Response to "OnePlus X One (OnePlus Mini) Akan Hadir Dengan Mengusung Teknologi Synaptics S3708"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.