Info Baru
Loading...

Evercoss Winner Y Ultra A75A, Ponsel Lollipop Berkekuatan Quad Core Dengan RAM 2 GB

WartaIPTEK.com - Tak terlalu keras lagi terdengar gebrakannya, Evercoss menyiapkan ponsel RAM 2 GB terjangkau bernama Evercoss Winner Y Ultra A75A. Dilepas sejutaan, ponsel ini bisa saling sikut dengan brand global yang sudah ada di pasar.

Desain
Bodi kesat menjadi ciri Winner Y Ultra. Bisa dirasakan, bila Anda menggenggamnya saat tangan mulai berkeringat. Masih terasa rekat karena bagian belakang berlapis doff. Tak perlu kuatir tergelincir pada saat bertelpon, chatting, dan social media.


Layar yang diadopsi 4,7 inci. Terasa lapang saat menjelajahi fitur. Swipe jemari ke kanan dan kiri begitu mudah. Apa lagi respon layar kapasitif tergolong responsif. Eksekusi fitur menjadi hal yang mengasyikkan, meski harus membuka beberapa apps secara berbarengan.

Kamera 
Di indoor, kameranya kurang tajam saat mengabadikan gambar. Foto seperti berpasir dan terlihat banyak noise. Resolusi 8 MP tak mampu menerjemahkan objek yang difoto dengan guyuran cahaya minim. Termasuk wajar, karena banderolnya juga murah.

Beralih ke outdoor, foto menjadi lebih tajam. Kualitas menjadi lebih terdongkrak sehingga hasil
jepret mendekati aslinya. Nah, jika Anda sudah lebih mengenal karakter kameranya. Sebisa mungkin hindari memotret di kondisi low light. Atau bila harus terpaksa mendokumtasikan foto. Bantulah dengan flash bodi yang ada di tubuhnya.

Kinerja
Dengan RAM 2 GB, Anda bisa leluasa melakukan kegiatan multitasking. Membuka banyak apps secara bersamaan bukanlah kendala. Kekuatiran akan nge-lag saat digunakan bisa diminimalisir. Bermain game berat pun bisa terselenggara.

Multimedia 
Memutar video secara streaming begitu menyenangkan di Evercoss Winner Y Ultra. Mata bisa termanjakan oleh layarnya yang lapang. Video full HD bisa Anda nikmati dengan lancar. Begitu pula saat menikmati sentuhan audio yang dimuntahkan speaker bodi. Cukup berkelas untuk segmen ponsel sejutaan. Hanya  sentuhan bass yang urung terdengar.

Dibantu dengan menggunakan handsfree, Anda bisa menikmati lagu atau suara dengan lebih baik. Bass menjadi lebih kentara dengan kolaborasi mid dan treble yang prima.

Daya Saing 
Ponsel sejutaan memang banyak yang menggunakan RAM 2 GB. Namun, banderolnya tak sekompetitif Evercoss Winner Y Ultra. Terobosan ini layak dicermati. Mengingat pemain lokal memang punya segmen pasar tersendiri.

Menarik untuk dicermati, ponsel lain yang ber-RAM 2 GB memiliki banderol yang jauh lebih mahal. Rata-rata di angka 1,2 jutaan ke atas. Seperti Infinix Hot 2 dan dan Acer Liquid Z500.

Berikut ini data lengkap spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A
Jaringan : GPRS/EDGE, HSDPA 21 Mbps, Dual GSM Aktif;
Layar : IPS LCD 5.0 inch, 854 x 480 pixel (214 ppi), anti gores Hard Glass screen;
Prosesor : MTK Quad Core 1.3 GHz, GPU Mali-400 MP2; 
Sistem Operasi : Android OS v5.1 Lollipop;
Kamera : utama 8 MP, auto focus, LED flash, video 1080p@30fps, kamera depan 2MP;
Memori internal : 16GB; memori RAM 2GB; microSD 32GB;
Konektivitas : Bluetooth v2.1 A2DP; microUSB v2.0; jack audio 3.5mm; Music Player; GPS/A
Radio FM ; Ya
Baterai Li-Ion 2100
Harga ; Rp 1.099.000

0 Response to "Evercoss Winner Y Ultra A75A, Ponsel Lollipop Berkekuatan Quad Core Dengan RAM 2 GB"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.