BlackBerry Priv, Ponsel Android Lollipop Usung Kamera 13 MP Berteknologi Schneider Kreuznach

WartaIPTEK.com - BlackBerry tak tinggal diam dengan menjamurnya vendor smartphone yang mengusung OS Android. Pada seri terbaru BlackBerry, yakni BlackBerry Priv, OS yang diusung mengenakan OS Android v5.1.1 Lollipop. Menariknya, pada seri terbaru BlackBerry, disisipkan teknologi lensa kamera Schneider Kreuznach.

Apa Anda mengetahui Schneider Kreuznach? Schneider Kreuznach merupakan sebuah perusahaan teknologi terpercaya, yang meneliti, mengembangkan, dan memproduksi beberapa rangkaian perangkat kamera. Perusahaan tersebut masuk pada empat buah vendor terbesar di seluruh dunia dalam hal pembuatan lensa kamera. Perusahaan itu juga merupakan sebuah vendor lensa yang bekerjasama dengan NASA, untuk menyediakan berbagai perangkat perekaman.


Dengan mengenakan teknologi lensa kamera Schneider Kreuznach dapat menghasilkan foto profesional sesuai standarisasinya. Karena teknologi lensa kamera tersebut mengoptimalkan kamera untuk membuahkan hasil yang maksimal. Kekuatan kamera depan belakang BlackBerry Priv sebesar 5 MP dan 18 MP. Dilengkapi dengan beragam fitur kamera seperti OIS, AF, Dual-LED Flash, Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, HDR, dan Panorama.

Salah satu vendor yang mengenakan teknologi lensa kamera Schneider Kreuznach yakni Oppo R5. Sepertinya BlackBerry menyisipkan teknologi lensa kamera Schneider Kreuznach agar nama BlackBerry kambali hidup seperti dulu kala. Sekallgus dapat bersaing dengan berbagai macam vendor yang mengutamakan spesifikasi di sektor kamera.

Selain teknologi di sektor kamera, perekaman video pada BlackBerry Priv sudah dukung fitur 4K. Kapasitas baterainya juga cukup besar yakni 3.410 mAh. Layarnya sebesar 5,4 inci. Varian Ini akan dilepas di pasar smartphone dangan kisaran harga sebesar $630. Dengan fitur dual-curve screen, melengkapi sektor fashion dari BlackBerry Priv.

0 Response to "BlackBerry Priv, Ponsel Android Lollipop Usung Kamera 13 MP Berteknologi Schneider Kreuznach"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.