Info Baru
Loading...

iPhone 6s Plus Adopsi Fitur Display Zoom Untuk Perbesar Konten, Teks, Ikon dan Label

WartaIPTEK.com - iPhone 6s Plus kini telah meluncur di 12 negara. Kabarnya produk ini akan disebar luaskan ke-130 negara pada akhir tahun ini. Ada yang menarik dari produk terbaru vendor Apple ini. Pada iPhone 6s Plus, iPhone 6s, dan iPhone 6 mengenakan teknologi Display Zoom.

Apa yang dimaksud dengan teknologi Display Zoom? Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memilih dua resolusi layar. Pertama resolusi layar standar dan kedua resolusi layar zoom. Resolusi layar zoom menunjukkan tulisan teks dan ikon yang lebih besar dari resolusi layar standar.

Saat pertama kali pengguna mengoperasikan iPhone 6s Plus, fitur Display Zoom secara otomatis tampak pada layar. Lalu, pengguna iPhone 6s Plus tinggal memilih ingin menggunakan layar standar atau layar zoom.

Pada fitur Display Zoom, Ul tetap berjalan sama seperti resolusi layar standar. Yang membedakan hanya terletak pada konten, teks, ikon, label, dan tampilan homescreen yang lebih besar dari biasanya.

Perlu diingat, saat pengguna mengaktifkan fitur Display Zoom pada iPhone 6s Plus. Orientasi landscape di layar homescreen tidak dapat berfungsi. Padahal orientasi lansdscape di layar homescreen pada iPhone 6s Plus merupakan sebuah fitur ekslusif. Jika kalian ingin menampilkan orientasi landscape pada perangkat Anda. Non aktifkan terlebih dahulu fitur Display Zoom dalam iPhone 6s Plus.

0 Response to "iPhone 6s Plus Adopsi Fitur Display Zoom Untuk Perbesar Konten, Teks, Ikon dan Label"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.