Pandora White Box, Tool Pengaman Sistem Administrator Windows

WartaIPTEK.com - Jika Anda seorang ahli sistem keamanan, maka pasti Anda sudah mengetahui bagaimana sulitnya untuk menjaga sistem yang aman agar selalu berjalan lancar. Itulah mengapa Anda mungkin perlu untuk menyelam ke dalam sebuah aplikasi bernama Pandora White Box.

Disini Anda bisa mencoba untuk setidaknya lebih mudah memahami sistem keamanan sistem. Dengan aplikasi Pandora White Box, setidaknya Anda bisa menjadi seseorang yang mahir menjaga sistem, meski tidak secara resmi. 


Untuk men-download aplikasi ini mudah, tapi proses instal yang perlu diperhatikan. Windows SmartScreen Filter akan memblokir aplikasi ini dari proses instal. Meski dipindai tapi tidak mendapatkan malware atau peringatan virus, jadi bisa diasumsikan diblokir oleh SmartScreen Filter relatif palsu. Jadi, Anda harus memberitahu SmartScreen untuk mengijinkannya.

Setelah terinstal dan dijalankan, pengguna harus melihat jendela putih dengan kata-kata, "Pandora White Box." Ini adalah jendela utama, interface ini cukup bagus karena tidak berantakan dengan banyak tombol. Dibagian atas terdapat Commands, About, dan License Agreement.

Bagian yang mengatakan command adalah apa yang Anda akan menggunakan secara teratur karena ada banyak pilihan tool Pandora White Box.

Pilihan Command dalam lebih dari apa yang terpikirkan beberapa orang biasa, mungkin perlu untuk menguji web server dan sistem secara keseluruhan Namun, Anda bisa menduga bahwa untuk ahli, mungkin dibutuhkan lebih banyak tool penting sudah dalam satu aplikasi.

Dari bagian Command, Anda dapat memeriksa di mana sebuah situs web host menggunakan Whois, dan bahkan memindai sistem komputer dengan menggunakan tool Malicious File Detector. Sekarang, tool ini dirancang bagi yang menjalankan server web sendiri dari satu atau lebih komputer berbasis Windows.

Ada juga Denial of Service Scanner. Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan URL website atau alamat IP untuk kotak bersama dengan port yang benar dan kemudian memindai masalah.

Namun, ingatlah bahwa server memindai orang lain adalah berbahaya karena alamat IP, Anda akan cenderung masuk pada sistem. Peralatan lainnya termasuk Port Scanner, Email Authenticator, dan sebagainya.

Saya tidak bisa menggunakan beberapa tool, dan lain-lain seperti yang diuji pada PC Windows 10, mereka bekerja dengan sangat baik. Tool ini cukup solid yang pasti untuk setiap ahli keamanan administrator sistem atau sistem.

Untuk pemula, mereka dapat menggunakannya juga, dan bisa mengunduhnya di alamat http://www.christosberetas.com/Downloads.html.

0 Response to "Pandora White Box, Tool Pengaman Sistem Administrator Windows"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.