Info Baru
Loading...

Ares Galaxy, Cara Instan Untuk Berbagi File dan Chatting

WartaIPTEK.com - Mungkin Anda tidak terlalu tertarik untuk berbagi file melalui browser web dari website sehingga bagaimana melakukannya dengan sebuah aplikasi bernama, Ares Galaxy. Ares Galaxy merupakan program BitTorent open source dan obrolan yang memungkinkan pengguna berbagi file digital termasuk gambar, audio, video, freeware dan dokumen.

Dengan program ini, Anda akan dapat berbagi file dengan teman dan keluarga. Namun, satu harus diingat bahwa berbagi file yang dilindungi hak cipta adalah ilegal, jadi ini perlu diingat kembali saat mengunakan aplikasi ini. Anda juga dapat mengupload file melalui Ares Network, dan sebagai anggota, pilihan yang ada untuk mencari dan mendownload hampir semua file media secara gratis. File-file ini telah diunggah oleh orang lain, sehingga pengguna harus waspada.


Aplikasi ini juga dilengkapi dengan sesuatu yang disebut host Rooms. Ini pada dasarnya adalah sebuah chat room di mana pengguna dapat bertemu teman baru atau untuk bertemu orang-orang yang mungkin berpotensi memiliki file yang Anda butuhkan.

Ketika mengunduh file, pengguna bisa berhenti setiap saat. Selain itu, ada fungsi resume yang otomatis untuk setiap kali Ares Galaxy berjalan. Untuk membuat aplikasi ini lebih mengesankan, adanya fitur media player.

Bagi mereka yang mungkin khawatir tentang tertular virus atau malware, Ares Galaxy datang dengan kontrol canggih yang dirancang untuk mencegah pengguna dari akses ke file yang terinfeksi.

Cara Menggunakan Ares Galaxy:

Ketika menginstal itu, SmartScreen Filter muncul memberitahu aplikasi kita mungkin tidak aman. Jadi Anda bisa mematikan sistem keamanan untuk sementara, bila tidak yakin, Anda bisa membatalkan proses instalasi aplikasi ini.

Setelah instalasi, Anda akan menemui antarmuka pengguna. Di bagian atas, Anda akan melihat enam tab, Library, Screen, Search, Transfer, Chat, dan Control Panel.

Pilihan Library menunjukkan shared folder virtual, dan ini adalah di mana Anda akan menambahkan file Anda untuk orang-orang untuk mengambilnya. Anda dapat memberitahu ketika seseorang mendownload file dari library dengan melihat transfer tab.

Pada Control Panel, itu tidak lain adalah daerah pengaturan khusus. Namun, hal itu dapat membingungkan user biasa. Ketika turun ke chat, mungkin akan sedikit membosankan.

Secara keseluruhan, kita harus mengatakan bahwa mentransfer file adalah pengalaman yang halus meskipun sulit untuk mengetahui apakah seseorang bisa mendapatkan akses ke sistem komputer Anda karena Ares Galaxy memiliki komunitas built-in.

Bila Anda tertarik dengan aplikasi ini, bisa langsung mengunduhnya di alamat URL ini : www.aresgalaxy.sourceforge.net/

0 Response to "Ares Galaxy, Cara Instan Untuk Berbagi File dan Chatting"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.