Kapan Gue Kawin, Aplikasi Penyelamat Hidup Dalam Situasi Anda Kehilangan Kata Saat Ditanya Kapan Kawin

WartaIPTEK.com - Aplikasi buatan dari MalesBanget (MBDC) ini sedang populer di media sosial dalam negeri. Selain aplikasi, Anda juga dapat mengaksesnya melalui situs KapanGueKawin.

Aplikasi berisi konten-konten yang semuanya merupakan alasan dari pertanyaan yang banyak dihindari orang-orang yang belum menikah. Cocok dicoba saat Anda akan pergi berkunjung ke rumah sanak saudara.

Tapi tentu saja, bukan MBDC kalau gak bikin seru-seruan. Yup ... dengan aplikasi ini Anda akan menemukan berbagai jawaban konyol ketika Anda ditanya kapan menikah. Dan dijamin akan membuat Anda tersenyum.


Aplikasinya sangat simple dan minimalis, tanpa banyak fitur berbelit. Di tampilan awal Anda akan disajikan layar berisi konten jawaban-jawaban yang bisa Anda pilih secara random.

Cara melakukannya, cukup TAP saja di layar. Dan kadang-kadang, jawaban tertentu meminta Anda untuk melakukan TAP 2x.

Dan di bagian paling bawah, Anda juga akan disuguhi banyak sekali artikel lucu yang jika Anda TAP, Anda akan dibawa ke situs resmi MBDC.

Namun sayangnya, untuk bisa memakainya Anda harus terkoneksi ke internet. Dan sejak tulisan ini diturunkan, aplikasi Kapan Gue Kawin hanya bisa Anda unduh dari Google Store. Alias belum dirilis ke Apple Store (iOS). 

Info Aplikasi :
Developer: MBDC Media PT, 
Install: 3.1M, 
Harga : Gratis, 
Platform : Android

0 Response to "Kapan Gue Kawin, Aplikasi Penyelamat Hidup Dalam Situasi Anda Kehilangan Kata Saat Ditanya Kapan Kawin"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.