Info Baru
Loading...

Vivo V1, Ponsel Octa Core Jagokan Kamera 13 MP

WartaIPTEK.com - Perusahaan asal Tiongkok, Vivo meluncurkan produk terbaru. Seri V1 menjadi suksesor keluarga V yang menyasar pangsa pasar smartphone mid range. Vivo V1 diperkirakan akan dibanderol dengan harga sebesar Rp 3,1 juta.

Meski sebatas kelas menengah, spesifikasi Vivo V1 tidaklah kacangan. Salah satunya dalam aspek kamera. Pada kamera utama berkekuatan 13 MP. Sementara kamera depannya berkekuatan 5 MP dengan lensa wide-angle. Yang menarik bukaan diafragmanya sebesar f/2.0. Beralih ke dapur pacunya, Vivo V1 mengadopsi prosesor octa-core 64-bit, chipset Qualcomm Snapdragon 410, OS Android v5.0 Lollipop, GPU Adreno 306, RAM 2 GB, ROM 16 GB, dan microSD hingga 128 GB. Cukup gegas bukan di segmen dapur pacunya?


Layarnya sebesar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Kerapatan pikselnya sebesar 294 ppi. Cukup untuk menemani Anda dalam beraktivitas tiap hari. Ditambah berteknologi 4G LTE memperlengkap pengguna saat berinternet ria.

Dalam menyasar pangsa pasar kelas mid-range. Tentu Vivo harus bersaing ketat dengan vendor lain yang ada di pasar smartphone internasional karena banyak sekali vendor yang memproduksi smartphone mid-ramge dengan harga terjangkau. Misalnya Xiaomi, Lenovo, Asus dan lainnya.

0 Response to "Vivo V1, Ponsel Octa Core Jagokan Kamera 13 MP"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.