AlomWare Reset, Cara Simulasikan Sistem Reboot di Windows

WartaIPTEK.com - Bila Anda berada di tengah-tengah tugas dan komputer Anda tidak merespons cepat. Apa yang akan Anda lakukan? Mungkin, reboot adalah pilihan pertama yang datang ke pikiran Anda. Tapi reboot sendiri bukanlah proses cepat. AlomWare Reset adalah freeware yang dapat mengurus ini.

AlomWare Reset adalah perangkat lunak yang secara otomatis akan menutup semua jendela yang terbuka dan aplikasi, membebaskan dan mengoptimalkan memori PC Anda, menghentikan proses non-sistem, dan mengatur PC Anda seolah-olah itu yang baru boot.


Singkatnya itu akan mensimulasikan reboot. Ini me-reset dan membersihkan sistem Windows Anda tanpa membuat perubahan berbahaya. Jika Anda bosan me-restart komputer Anda lagi dan lagi, AlomWare Reset akan membantu Anda untuk menghemat waktu Anda. AlomWare Reset pun banyak menyediakan beberapa fitur, untuk melaksanakan tugas-tugas berikut:
  1. Semua proses pihak ketiga akan berakhir
  2. Memori semua proses yang berjalan akan dirilis
  3. Semua data dari clipboard akan dihapus
  4. Daftar dokumen terakhir akan dihapus secara otomatis
  5. Jika NUM Lock Key mati, itu akan menyala secara otomatis
  6. Jika aplikasi startup tidak berjalan, maka akan ada peluncuran kembali
Untuk bisa mensimulasikan, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi dan mulai menggunakannya dengan hanya satu klik. Saat mengklik ikon AlomWare, ia akan menampilkan pop-up. Pop-up ini akan meminta Anda untuk memasukkan kode trial.

Versi percobaan gratis (trial) memungkinkan reset terbatas dengan menggunakan kode percobaan sebelum setiap penggunaan. Setiap kali kode baru akan dihasilkan yang dapat Anda gunakan.

Setelah memasukkan kode percobaan dan klik OK, Anda akan dapat melihat layar utama dari aplikasi. Setelah layar utama terbuka Anda dapat membaca PERINGATAN dan klik pada tombol untuk reboot sistem Anda tanpa menutup aplikasi Anda. 

Reboot komputer Anda membutuhkan banyak waktu. AlomWare Reset adalah pilihan yang mudah dan lebih baik untuk membersihkan sistem dengan mudah. Ia bekerja dengan mudah yang memungkinkan untuk me'reboot' sistem.

AlomWare Reset versi gratis sepenuhnya berlisensi untuk digunakan di rumah pribadi saja dan penggunaan lainnya sangat dilarang. Untuk mendapatkannya bisa mengunduh di www.alomware.com.

0 Response to "AlomWare Reset, Cara Simulasikan Sistem Reboot di Windows"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.