Info Baru
Loading...

Kyocera Torque G02, Smartphone Android Khusus Untuk Fotografi Bawah Laut

WartaIPTEK.com - Kyocera dikenal sebagai perusahaan yang |gemar merilis smartphone tangguh (plus terjangkau). Untuk seri terbaru, Kyocera menyiapkan Torque G02 yang diklaim merupakan smartphone pertama yang tahan air laut.

Untuk bodinya, Torque G02 sudah memenuhi syarat ketahanan militer dalam berbagai kategori seperti tahan air, guncangan dan debu. Sebagai tambahan dan keunggulan, Torque G02 dapat dioperasikan di dalam laut, berikut mengambil foto. Bahkan aplikasi kamera bawaan sudah dibekali dengan mode underwater untuk membuat produksi warna foto tetap vivid mengingat di dalam laut warna sangat dipengaruhi oleh cahaya.

Bahkan smartphone ini juga sudah dites ketahanannya pada kelembapan tinggi, suhu ekstrim, dan juga tekanan udara rendah. Oleh karena itu Kyocera Torque G02 ini cocok untuk peselancar, pendaki gunung, pelari, dan orang yang gemar beraktivitas outdoor serta ekstrim. Untuk mendukung hal tersebut di dalamnya sudah tersedia aplikasi pelacak cuaca dan peta offline.

Layar 4,7 inci dengan resolusi HD yang ada menggunakan material IGZO (indium gallium zinc oxide) yang biasa terdapat di LCD berukuran besar, atau biasa disebut dengan "Dragontrail X" yang didesain sangat responsif bahwa ketika smartphone digunakan di dalam laut yang memiliki tekanan tinggi.


Torque G02 juga memiliki teknologi Smart Sonic Receiver yang didesain untuk memperjelas suara yang dihasilkan dari speaker, sehingga pengguna dapat menerima suara penelepon dengan jelas, berikut dengan dual front-facing speaker yang sangat kerasa dibandingkan dengan kebanyakan speaker smartphone lain.

Untuk spesifikasinya, Kyocera Torque G02 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 quad-core 1.4 GHz dengan GPU Adreno 305. Kapasitas RAM adalah 2 GB dengan memori internal 16 GB yang dapat ditambah lagi dengan slot microSD. Versi OS yang digunakan adalah Android Lollipop 5.1, plus konektivitas 4G LTE serta kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP.

Belum ada informasi mengenai harga resminya, dan saat ini Kyocera Torque G02 hanya tersedia di Jepang via operator KDDI dan Okinawa Cellular.

0 Response to "Kyocera Torque G02, Smartphone Android Khusus Untuk Fotografi Bawah Laut"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.