iklan space 728x90px

Konverter, File Manager Berkemampuan Konverter

WartaIPTEK.com - Windows File Explorer mampu melakukan beberapa operasi manajeman file seperti membuka file, menyalin, memindahkan, browsing direktori dan sebagainya. Tapi bagaimana ketika Anda perlu melakukan beberapa operasi lanjutan atau yang lebih kompleks. Jadi tidak ada salahnya bila Anda mencoba tool freeware Konvertor. Ini adalah tool file manager dual-panel, yang mengelola multitab untuk PC Windows.

Konvertor adalah media file manajer dan viewer yang populer yang memiliki kemampuan bawaan mengkonversi lebih dari 3400 jenis file. Tool ini tidak hanya melihat JPGs, PNG dan GIF. Ada dukungan untuk 2.034 jenis file gambar, 795 audio, 230 video, 102 3D, serta dokumen-dokumen Office dan beberapa jenis file umum lainnya.

Aplikasi ini memiliki tata letak Explorer seperti yang menawarkan akses cepat ke file dan folder yang tersimpan di komputer Anda, se-hingga Anda dapat dengan mudah memilih pili¬han yang ingin diproses. 

Semua individu bisa melakukan pemilihan item yang dia ingin dikonversikan dan memilih format output. Proses konversi cukup mudah, di-mana user tinggal mengklik kanan dan dan memilih opsi Convert. Program ini selain di atas, termasuk filter yang luas dan pilihan editing untuk gambar Anda. 

Lebih dari 40 Filter seperti mengubah uku-ran, blur, noisem charcoal tersedia untuk memod-ifikasi dan meningkatkan gambar. Anda dapat juga menyempurnakan gambar dengan mengutak-atik kecerahan, kontras dan warna atau bahkan menerapkan efek khusus seperti cropping foto, memutar dan mengurangi efek red eye.

Ada banyak tersedia untuk digunakan. Plus, Anda dapat membuka beberapa tab secara bersamaan. Jika ini tampaknya kurang, coba uji preset berguna, yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi video ke format yang cocok untuk berbagai perangkat:
- iPod
- iPhone,
- BlackBerry
- Zune 
- Xbox
- Berbagai smartphone

Media player dan manajer file ini cukup komprehensif, Konvertor sekarang tersedia untuk pengguna Windows sebagai freeware dan memiliki banyak fitur yang berguna di dalamnya, termasuk layar UNICODE asli, Cari Plugin, Upload Plugin, dll. Bila Anda tertarik, bisa langsung unduh di http://www.logipole.com/indexe.html


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Konverter, File Manager Berkemampuan Konverter"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.