iklan space 728x90px

Hafizh Lite, Aplikasi Yang Memudahkan Belajar Al Qur'an Dimana Saja

WartaIPTEK.com - Kesibukan kita dalam pekerjaan serta n.aktivitas sehar-hari biasanya akan membuat kita lupa akan "makanan" rohani yang salah satunya adalah memperdalam Al-Quran. Nah, bagi Anda yang super sibuk, kini ada aplikasi yang akan membantu anda untuk bisa memperdalam Al-Quran di mana saja. Aplikasi buatan Mizan ini bernama Hafizh Lite. Anda hanya tinggal membuka aplikasi ini, baik saat di dalam perjalanan maupun ketika istirahat bekerja.

Aplikasi ini hadir dengan fitur-fitur menarikyang ramah bagi semua kalangan, baik dewasa, remaja atau anak, sehingga sangat mudah untuk menggunakannya.


Hafizh Lite bekerja dengan metode QMT atau Quran Memorization Tools yang diadaptasi dari cara menghafal Quran yang dilakukan oleh para ulania. Metode ini didasari keyaki-nan bahwa semua orang akan menjadi lebih baik saat kembali memeluk Al-Quran.

Hafizh Lite juga sudah didukung dengan bahasa Arab, Indonesia, dan Inggris, serta memiliki fitur pengaturan jadwal dan reminder yang dapat digunakan untuk menghafal. Anda pun dapat memilih program atau targer hafalan yang diinginkan. Plus juga memiliki Mushaf yang didesain secara khusus untuk memudahkan penggunannya untuk menghafal, memiliki segmentasi khusus untuk melatih hafalan serta tambahan fitur Mushaf Puzzle yang secara interaktif dapat bekerja untuk menguji dan menguatkan hafalan Al-Quran.

Kemudian, tersedia pula pilihan qari untuk dewasa, anak, nasional dan internasional. Dan yang tak kalah menarik adalah fitur rekam banding yang dapat Anda gunakan untuk merekam hafalan Al-Quran. Yang dapat Anda diputar ulang dan dijadikan bahan evaluasi serta perbaikan.

Selain itu, Hafizh juga menyediakan doa-doa yang bisa Anda amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti misalnya doa masuk toilet, doa masuk rumah, doa di saat galau, doa setelah wudhu, dan masih banyak lagi. Anda bisa men-download Hafizh Lite secara gratis di Google Play Store atau di sini.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Hafizh Lite, Aplikasi Yang Memudahkan Belajar Al Qur'an Dimana Saja"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.