Info Baru
Loading...

HTC One ME Dual SIM, Phablet Lollipop Didukung Prosesor Octa Core MediaTek Helio X10 SoC

WartaIPTEK.com - HTC siap meluncurkan smartphone high-end terbarunya yaitu HTC One ME Dual SIM di Cina. Perusahaan belum menyebutkan harga perangkat, rincian ketersediaannya atau jika akan dirilis di luar daerah.

HTC One ME Dual SIM diklaim bakal lebih gegas dengan dukungan prosesor 64-bit MediaTek Helio X10. Handset ini juga tampaknya bakal menjadi smartphone pertama yang akan mendukung prosesor Helio X10. SoC yang memiliki delapan core Cortex-A53 clock 2.2GHz dan didukung RAM 3GB.
Smartphone ini juga mensuport layar dengan resolusi WQHD 5.2-inci (1440 x 2560 piksel) dan berjalan dengan HTC Sense Ul di atas Android 5.0 Lollipop. Smartphone ini seperti ponsel pintar unggulan HTC One M9 yang dilengkapi dengan penyimpanan built-in 32GB dan bisa ditambah melalui kartu microSD (up to 2TB).

Adapun pada sektor kamera, One ME Dual SIM memiliki kamera belakang 20 megapiksel dengan sensor BSI dan aperture f / 2.2 dan 4-UltraPixel untuk kamera depan dengan aperture f / 2.0. Handset ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari selain sensor cahaya, sensor jarak, accelerometer, kompas digital, dan giroskop.

HTC One ME Dual SIM mendukung 4G juga termasuk NFC, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, dual, band Wi-Fi 802.11 1/b/g/n/ac, DLNA, dan konektivitas Micro-USB 2.0. Seperti kebanyakan dari smartphone besutan HTC, fitur handset  HTC Boomsound double speaker depan didukung oleh Dolby Audio.

Dengan dimensi 150.99 x 71.99 x 9.75 mm dan berat 155 gram, HTC One ME Dual SIM akan hadir dalam tiga varian warna, Meteor Grey, Gold Sepia, dan Rose Gold. Pendukung power terdapat pad baterai 2840 mAh, yang mampu memberi tenaga hingga 23,3 jam waktu bicara dan 598 jam waktu siaga pada jaringan 3G.

0 Response to "HTC One ME Dual SIM, Phablet Lollipop Didukung Prosesor Octa Core MediaTek Helio X10 SoC"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.