Info Baru
Loading...

Gionee Elife S8, Phablet Lollipop Hadir Dengan Fingerprint Dan Kamera 23MP

WartaIPTEK.com -Kita telah mendengar banyak tentang kedatangan unggulan Gionee Elife S8, yang bakal hadir dengan kamera ukuran 23 megapixel. 

Gionee Elife S8 yang mempunyai desain ramping, tampil cukup elegan dengan profil yang besar. Pada kenyataannya, TENAA mengungkapkan bahwa ponsel ini mempunyai ukuran 9.6 mm lebih tebal dibanding beberapa ponsel yang ada pasaran sekarang. 


Pada ponsel ini telah dilengkapi dengan sensor sidik jari di belakang, tepat di bawah unit kamera dan tombol kamera khusus. Tombol ini sekali lagi membuktikan bahwa perusahaan ingin ponsel ini dikenal untuk kekuatan kameranya. Dengan tawaran resolusi hingga 23MP yang diharapkan menjadi sebuah terobosan untuk ponsel kamera. 

Gionee sendiri telah mengatakan bahwa kamera ponsel ini bisa di up pada gambar hingga 100MP, yang akan menjadi ponsel pertarna untuk kamera smartphone. Untuk urusan power baterai, Gionee akan menggunakan tenaga 3250 mAh. Selanjutnya Anda dapat mengubah MicroSD dan SIM card dibalik penutup. 

TENAA pun mengabarkan tentang spesifikasi dari Gionee Elife S8. Dimana ponsel ini bakal diberi kekuatan oleh prosesor MT6795 Helio X10 Chip octa-core dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Akan ada kamera 23MP di belakang bersama dengan 8MP menghadap depan. Adapun tampilan, terdapat layar 6 inci dengan resolusi 2K. Terakhir, untuk OS-nya, ponsel akan berjalan pada Android 5.0 dengan Amigo 3.0 Ul.

0 Response to "Gionee Elife S8, Phablet Lollipop Hadir Dengan Fingerprint Dan Kamera 23MP"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.