Doogee Nova Y100X Hadir Dengan Bezel Super Tipis

WartaIPTEK.com - Doogee terus melakukan inovasi untuk disain ponsel pintarnya. Kali ini hadir Doogee Nova Y100X. Ponsel ini tampaknya akan ditujukan untuk segmen mid-range, dan perusahaan ini berusaha menarik pelanggan dengan desain yang unik. 

Doogee Nova Y100X dilengkapi dengan rear ditempatkan tombol volume, yang berarti sisi yang benar-benar bersih. Tombol power terletak di atas telepon, meskipun merupakan penempatan relatif tidak nyaman, cukup baik karena faktor bentuk telepon yang kompak. 


Ponsel ini menempatkan tombol volume dibagian belakang tidak seperti LG G2, bukan pada sisi kanan. Tampaknya ada beberapa ergonom yang terlibat dalam keputusan penempatan ini. Diharapkan user bisa mengendalikan kunci-kunci dengan mudah bahkan ketika Anda memegang perangkat dengan satu tangan. 

Body yang tampaknya cukup tipis dengan sedikit kurva, yang memberikan pegangan bagus. Hal ini juga mengatakan bahwa kembali akan dilapisi dengan anti-sidik jari khusus, untuk menghindari noda atau goresan di bagian belakang. 

Ada yang menarik dari disain ponsel ini, dimana bagian depannya mempunyai bezel ramping dengan ukuran 1 mm. Selanjutnya, panel sentuh akan dilapisi dengan tinta hitam untuk menciptakan efek bezelless. Akibatnya, panel sentuh perbatasan akan mengintegrasikan dengan lancar, yang akan memberikan tampilan bezelless saat telepon terkunci. 

Doogee Nova Y100X akan mensuport layar 5 inci beresolusi 720p IPS OGS dengan 2.5D glass dan Corning Gorilla Glass. Ponsel ini akan tersedia dalam warna hitam dan putih. Nova Y100X jelas cukup menarik dan elegan. Desain tampaknya menjadi titik jual, dan mungkin kedepannya akan mempunyai disain yang cukup agresif.

0 Response to "Doogee Nova Y100X Hadir Dengan Bezel Super Tipis"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.