Couchlet, Isi Baterai Gadget Dari Sofa


WartaIPTEK.com - Smartphone dan tablet memiliki rutinitas yang pasti, apalagi jika bukan mengisi baterainya ketika habis. Salah satu problem yang muncul adalah ketika sedang enak-enaknya chatting di sofa dengan teman, baterai habis dan Anda harus berjalan cukup jauh untuk melakukan proses charging karena stop kontak tersedia di ruang sebelah. Hilang sudah kenyamanan karena tak bisa lagi chatting sambil tiduran di sofa.

Nah, Couchlet sepertinya dapat mengubah hal tersebut karena perangkat ini memiliki tujuan agar Anda dapat menempatkan power USB di tempat yang paling nyaman, seperti sofa misalnya. Dengan begitu Anda tak perlu bangun dan berjalan menuju stopkontak di ruang sebelah hanya untuk mengisi baterai gadget.

Desain dari Couchlet sendiri sangat ringkas. Anda bisa membayangkan Couchlet sebagai sebuah kabel tambahan yang akan terhubung ke stop kontak. Namun bedanya bentuk fisik Couchlet didesain sedemikian rupa agar dapat diselipkan di bantalan sofa agar tidak mengganggu ketika Anda duduk, namun masih dapat menancapkan port USB ke Couchlet.

Terdapat 2 buah port USB pada Couchlet sehingga Anda dapat mengisi baterai 2 gadget bersamaan. Couchlet sendiri dilengkapi dengan sebuah lengan yang memungkinkan agar bodinya tidak melorot ke dalam sofa. Lengan ini dapat menahan bodi Couchlet agar selalu di antara bantalan sofa dan tidak mudah goyang.

Dimensi dari Couchlet juga termasuk kecil yakni 15,8 x 5 x 1,9 cm, sehingga Anda dapat menyelipkannya di sofa tanpa harus mengganggu area untuk duduk Untuk harganya sendiri masih cukup terjangkau, yakni $16 atau sekitar 200 ribuan. Namun tersedianya masih cukup lama, yakni Desember 2015 ini.

0 Response to "Couchlet, Isi Baterai Gadget Dari Sofa"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.