Info Baru
Loading...

Android M Siap Dirilis Google

WartaIPTEK.com - Android M Siap Dirilis Google - Sudah satu tahun sejak Android Lollipop diumumkan pada akhir 2014, sehingga sudah waktunya Google turun panggung dan mengumumkan penerusnya. Selanjutnya kita akan disapa dengan Android M, yang merupakan platform mobile terbaru dari Google, di mana ribuan bug telah diperbaiki dan lapisan-lapisan skin baru dengan kualitas telah diterapkan.

Meski Android M developer preview telah dirilis resmi, tapi tanggal utama Android M dirilis ditetapkan pada Q3 2015 atau sekitar September mendatang.


Google telah berjanji bahwa pengembang akan menerima setidaknya dua update lebih lanjut untuk preview Android M sebelum hits mainstream yang pertama dijadwalkan untuk akhir Juni, sedangkan yang kedua diperkirakan akan tersedia akhir Juli.

Seperti disebutkan, pengembang bisa mendapatkan mitt kotor pada preview Android M dari 28 Mei, yang mana telah didukung Nexus 5 dan 6 handset, Nexus 9 tablet dan Nexus Player.

Beberapa fitur baru yang utama dari Android M diantaranya adalah
  • Fingerprint: Dukungan pengenalan sidik jari yang lebih bagus
  • Power: Kemampuan untuk menghemat baterai
  • Charging : Dukungan proses charging cepat
  • Android M Now on Tap : Fitur ini termasuk fitur baru yang memungkinkan pengguna mengakses informasi di mana saja pada perangkat Android M mereka
  • Android M permissions: Ini membuat izin aplikasi lebih intuitif, memberikan pengguna pilihan untuk mengijinkan / menolak izin tertentu dalam sebuah aplikasi
  • Night Mode : Dengan fitur ini maka ada pengaturan "otomatis" sesuai dengan waktu setempat.

0 Response to "Android M Siap Dirilis Google"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.