Dell Venue 8 7000, Tablet Quad Core 8,4 Inci Tertipis Di Dunia, Harga 5 Jutaan

WartaIPTEK.com - Dell Venue 8 7000 menjadi tablet pertama yang didukung oleh teknologi RealSense. Diklaim memiliki dimensi tertipis.  Dell muncul dengan produk teranyarnya yang didesain elegan.

Teknologi RealSense merupakan tingkat teknologi kelas atas yang mampu merekam video kelas 3D. Selain itu juga dengan teknologi ini dapat memiliki kemampuan kontrol gesture yang biasa diterapkan dalam Xbox Kinect.

 Dibekali dengan layar sebesar 8,4 inci, tingkat resolusi dari Dell Venue 8 7000 ini mencapai 2560 x 1600 pixels. Teknologi yang digunakan pada layarnya juga sudah menggunakan teknologi AMOLED yang sudah teruji dapat menghemat energi yang terpakai.

Dari sektor dapur pacunya, tablet ini menggunakan prosesor Intel Z3580 Quad Core yang dapat membuat tablet ini bisa berlari cepat hingga 2,3 GHz. Untuk mendukungnya, Dell Venue 8 7000 menyediakan kapasitas RAM sebesar 2 GB dan GPU PowerVR G630. Dijamin enggak lemot atau nge-lag.

Dell Venue 8 7000 ini juga sudah menggunakan Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dan rumornya sudah dapat diupdate ke Android 5.0 Lollipop. Nah, untuk masalah potret memotret, Tablet ini tidak seperti tablet lainnya yang hanya menyediakan kualitas yang seadanya saja. Tablet Dell Venue 8 7000 dibekali dengan kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Untuk memori internal, tablet ini sudah dibekali dengan kapasitas memori sebesar 16 GB dan juga mendukung fitur slot microSD. Tersedia juga konektivitas untuk menghubungkan perangkat ini ke jaringan WiFi dan Bluetooth.

Jika Anda tertarik dengan performa unggul Dell Venue 8 7000 tersebut, Anda bisa siapkan kocek sebesar lima jutaan untuk bisa mendapatkan perangkat ini.

0 Response to "Dell Venue 8 7000, Tablet Quad Core 8,4 Inci Tertipis Di Dunia, Harga 5 Jutaan"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.