Info Baru
Loading...

Acer Liquid Jade S Hadirkan Prosesor 64 bit Dan RAM 2 GB Harga 2,8 Jutaan

WartaIPTEK.com - Seakan tak pernah surut, Acer terus mengeluarkan smartphone unggulan. Acer Liquid Jade S muncul sebagai versi upgrade generasi pertama yang sebelumnya telah dirilis di Indonesia.

Peningkatan spesifikasi pun ditawarkan. Dengan menggunakan prosesor terbaru dengan arsitektur 64 bit dan kapasitas 2 GB, ponsel ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6572M. Chipset tersebut membuatnya ramah daya sehingga mengirit daya baterai.

Layar Acer Liquid Jade S berukuran 5 inci dan sudah dilengkapi teknologi IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Walaupun layarnya belum Full HD namun tetap tajam dan kuat. Karena dilengkapi panel kaca Corning Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi layar dari goresan benda tajam dan anti pecah saat terjatuh dari ketinggian tertentu.

Acer juga melengkapi ponsel ini dengan teknologi DTS Sound. Teknologi yang dapat menghasilkan suara lebih jernih saat digunakan untuk menonton film dan mendengarkan musik. Teknologi ini juga sering dijumpai pada laptop buatan Acer yang tidak perlu diragukan kualitasnya. Untuk urusan multitasking dan bermain game, ponsel ini ditopang dengan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dan pengolahan grafisnya menggunakan GPU Mali-T760MP2.

Tersedia pula memori internal berukuran 16 GB dan memori microSD dengan kapasitas maksimum 32 GB. Slot microSD ponsel ini terletak pada bagian SIM card yang kedua, jadi Anda harus rela menggunakan satu SIM card apabila ingin menambahkan memori eksternal pada Acer Liquid Jade S. Pada bagian depannya menggunakan kamera berlensa 5 MP dan kamera utamanya 18 MP.

Harga Acer Liquid Jade S sekitar Rp 2,8 jutaan.

0 Response to "Acer Liquid Jade S Hadirkan Prosesor 64 bit Dan RAM 2 GB Harga 2,8 Jutaan"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.