Info Baru
Loading...

TAG Heuer Akan Ciptakan Smartwatch Bersama Intel

WartaIPTEK.com - Saat ini Smart Watch lagi menjadi banyak perbincangan, dimana setelah Apple merilis serr smart watch nya. Kali ini pro-dusen jam t'angan ternama TAG Heuer tidak mau kalah untuk bisa menciptakan smart watch.

TAG Heuer memiliki rencana untuk membuat sebuah smartwatch. Selama Baselworld yang berlangsung. di Swiss pekan ini, CEO perusahaan Jean-Claude Biver mengungkapkan beberapa rincian tambahan tentang smartwatch mendatang.


Menurut Reuters, TAG bisa bekerja sama dengan Intel untuk menghasilkan sebuah smartwatch. Ini juga akan menjadi perubahan kecepatan dari OEM smartwatch lain yang telah biasanya mengandalkan chipset berbasis ARM.

Jam tangan juga akan didasarkan pada jam tangan TAG Heuer Carrera dan akan berbagi desain yang sama persis, dengan perbedaan utama adalah jeroan nya yang akan dimiliki smartwatch seperti fitur geolocation, pedometer, pengukuran ketinggian, dan banyak lagi.

Biver juga mempercayai bahwa jam tangan Apple membuat banyak pemuda untuk mulai mengenakan jam tangan tangan. Disitulah TAG Heuer akan bergerak untuk menyongsong pasar baru.

0 Response to "TAG Heuer Akan Ciptakan Smartwatch Bersama Intel"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.