Samsung Serius Garap Virtual Realitty Lewat Samsung Gear VR

WartaIPTEK.com - Samsung akhir-akhir ini lebih serius untuk menggarap pasar virtual reality dan membuat kesepakatan besar dari Gear VR, headset virtual reality itu dikembangkan dalam kemitraan dengan Oculus Rift. Samsung Gear VR bekerja bersama-sama dengan smartphone untuk menawarkan pengalaman virtual reality bagi penggunanya, yang sebelumnya telah diluncurkan bersama Galaxy Note 4 tahun lalu.

Namun, sebagai pengguna versi Exynos dari Galaxy Note 4 melihat, Samsung Gear VR gagal untuk bekerja dengan model khusus ini, meskipun didukung oleh prosesor mobile Samsung sendiri.


Ini merupakan keterbatasan dari produsen Korea dan mereka tidak melakukan apa-apa untuk memperbaiki, seperti Gear VR ini hanya tersedia di Amerika Serikat dan beberapa bagian Eropa, di mana sebagian besar varian Snapdragon telah tersedia di pasaran.

Namun, dengan Android 5.0, Samsung akhirnya menambahkan dukungan Exynos untuk headset Galaxy Note 4. Tentu saja, itu masih sulit untuk mendapatkan Samsung Gear VR karena ketersediaan yang terbatas, namun dukungan untuk model Exynos adalah pertanda baik bahwa Samsung dapat memperluas ketersediaan headset ke pasar yang lebih dalam waktu dekat, kemungkinan setelah upgrade Lollipop model ini akan segera diluncurkan.

0 Response to "Samsung Serius Garap Virtual Realitty Lewat Samsung Gear VR"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.