Huawei Siap Luncurkan Ascend P8

WartaIPTEK.com - Tidak mau kalah dengan produsen lainnya, Huawei. yang merupakan salah satu vendor smartphone kelas dunia dikabarkan akan merilis seri terbarunya untuk meneruskan generasi Huawei Ascend P7, yaitu Ascend P8.

Spesifikasi smartphone Huawei Ascend P8 dikabarkan, mempunyai fitur layar full-HD 5.2 inci, didukung desain unibody. Kamera 13 megapixel untuk yang belakang. Dukungan RAM 3GB, dengan prosesor Kirin octa-core 930. Huawei Ascend P8 berjantung Android 5.0 Lollipop, dengan baterai 2600 mAh.

Huawei berencana meluncurkan Ascend P8 pada 15 April mendatang. Dikabarkan juga pada awal bulan April ini, sebuah laporan yang muncul dari China mengklaim bahwa Huawei akan menjadi produsen berikutnya dari ponsel Nexus.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Google terikat dengan Huawei sebagai pembuat smartphone Nexus berikutnya yang akan dirilis pada semester kedua tahun ini. Dalam laporan lain, Huawei dikatakan produsen yang lebih murah dua Nexus smartphone Google yang rencana dirilis tahun ini.

0 Response to "Huawei Siap Luncurkan Ascend P8"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.