DriveTheLife, Jaga Driver Tetap Update

WartaIPTEK.com - Sistem Windows selalu membutuhkan file driver dan setiap perangkat yang terpasang dalam sistem pun harus mempunyai driver. Tetapi Anda mungkin tidak menyadari ada beberapa perangkat yang menempel pada laptop atau PC yang telah melakukan update drivernya.

Windows memiliki update driver, tidak hanya ketika Anda pindah ke versi baru dari OS, tetapi juga pada perangkat yang sama. Menjaga update driver ke versi terbaru membantu Anda mendapatkan performa terbaik dari hardware Anda. Itu benar, tapi kebanyakan dari kita tidak update driver, kecuali mereka yang ditawarkan oleh Microsoft Updates.


Jika Anda tidak ingin memeriksa driver update secara manual, maka ada banyak aplikasi yang akan membantu Anda. Sebelumnya telah melihat beberapa perangkat lunak update driver, salah satunya DriveTheLife alat.

DriveTheLife mempunyai Ul yang relatif sederhana tapi mempunyai kemampuan yang kuat untuk memeriksa dan memperbarui driver perangkat. Ini membantu Anda menjaga sistem Anda memiliki driver yang kompatibel dan diperbarui. Aplikasi ini mampu mendeteksi driver rusak, usang dan driver hilang.

DriveTheLife pada dasarnya melakukan verifikasi driver pada berikut keluarga driver: BIOS Bluetooth, Card Readers, Digital Camera / Webcam / Camcorder, DVD / Blu-Ray / Media Players, Firmware, Graphics Board, HDD / SSD / NAS / USB Flash, Joystick, Gamepad & Wheels, Keyboard & Mouse.
Berikut ini adalah highlights dari software ini:
  • Dapat menemukan driver yang paling cocok untuk PC Anda.
  • Ini merupakan tool all-in-one untuk update, memperbaiki dan mengelola driver dengan mudah.
  • Kompatibel dengan semua versi terbaru dari Windows, dari Windows Vista ke Windows 10, baik arsitektur 32-bit dan 64-bit.
  • Tool ini benar-benar gratis dan memiliki kemudahan dalam penggunaan dengan antarmuka yang intuitif.
Sebagai pengguna Windows, jika ingin membuat driver perangkat bisa tetap update, maka Anda bisa menggunakan utility ini. Untuk menggunakan utility ini, Anda bisa mengunduhnya di www.driverthelife.com, tepatnya di http://www.drivethelife.com/news/drivethelife-6202-released-for-windows-users.html

0 Response to "DriveTheLife, Jaga Driver Tetap Update"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.