iklan space 728x90px

Lenovo IdeaPad MIIX 300, Tablet Windows 8.1 Murah Hanya Rp 2.000.000

WartaIPTEK.com - Dibandingkan dengan tablet Android, maka harga tablet berbasis Windows lebih tinggi. Sepertinya harga merupakan penghalang utama bagi para calon pembeli. Padahal secara fungsional pastinya lebih nyaman menggunakan OS Windows, apalagi sudah terbiasa bekerja menggunakan laptop.

Jika harga adalah alasannya, maka Anda dapat berbahagia karena Lenovo berencana untuk merilis tablet Lenovo Ideapad MIIX 300 dengan harga hanya $150, alias tak sampai 2 juta rupiah. Harga terjangkau ini bisa ditawarkan karena Microsoft memutuskan untuk memberikan Windows 8.1 secara gratis untuk perangkat dengan layar di bawah 9 inci. Dengan harga terjangkau tersebut, MIIX 300 menawarkan beberapa fitur yang cukup baik. IPS dengan resolusi 1280 x 800 resolusi. Kemudian untuk media penyimpanan dengan kapasitas luas 64 GB.

Anda juga akan mendapatkan langganan gratis Office 365 selama setahun. Tentunya hal ini akan membantu untuk pekerjaan. Berbicara pekerjaan, tablet ini sangat dapat diandalkan karena baterainya dapat bertahan selama 7 jam.

Tambahkan keyboard Bluetooth, maka Anda mendapatkan sebuah pengganti laptop yang dapat diandalkan dengan harga yang sangat terjangkau. Bobotnya yang tak sampai 350 gram membuatnya sangat nyaman untuk dibawa bepergian. Hanya sayangnya seperti layaknya tablet berbasis Windows lainnya, tak terdapat slot untuk kartu SIM di sini, sehingga Anda mengandalkan koneksi WiFi untuk berselancar di internet.


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Lenovo IdeaPad MIIX 300, Tablet Windows 8.1 Murah Hanya Rp 2.000.000"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.