Info Baru
Loading...

Microsoft Rilis Office Remote For Android, Bisa Remote Power Point Dan Presentasi Office Dari PC

WartaIPTEK.com - Sebagai jembatan baru untuk mengatasi keterbatasan jarak saat melakukan sebuah presentasi, maka Microsoft merilis Office Remote for Android, sebuah aplikasi yang namanya menggambarkan fungsinya. 

Sementara ponsel Anda mungkin tidak menjadi tempat untuk menyajikan Powerpoint terbaru atau menampilkan PivotTables Excel, Office Remote for Android mengubah handset Anda menjadi pusat komando. Dengan kata lain, ini memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat Android Anda seperti "clicker".


Aplikasi Android ini bisa merespon sesuai pada program Microsoft Office berbasis desktop dan yang terhubung ke PC melalui Bluetooth. Saat ini, hanya Office 2013 dan 2016 Preview pada Windows yang didukung.

Selain kemampuan untuk melakukan hal-hal seperti slide dalam presentasi Powerpoint, Office Remote memungkinkan penggunaan jari Anda untuk memindahkan laser pointer virtual pada komputer host.

Microsoft tampaknya telah memutuskan untuk tidak begitu terikat dalam perang platform. Office Remote for Android mungkin salah satu yang terbaik untuk fungsi yang sangat berguna.

0 Response to "Microsoft Rilis Office Remote For Android, Bisa Remote Power Point Dan Presentasi Office Dari PC"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.