Info Baru
Loading...

Video Dieter 2, Cara Praktis Kecilkan Ukuran Video Untuk Hemat Storage

WartaIPTEK.com - Anda hobi shooting video dengan ponsel tapi takut menguras storage perangkat Anda? Maka Anda butuh aplikasi bernama Video Dieter ini. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengecilkan semua file video koleksi Anda dengan resolusi yang Anda inginkan. Dan tidak hanya file video hasil shooting langsung, Anda pun juga bisa mengecilkan movie yang ada di handphone Anda, atau file video hasil unduhan - misal dari YouTube.

Ukuran file video yang sangat besar memang jadi persoalan, apalagi Anda adalah tipikal orang yang aktif meng-upload langsung ke jejaring social.

Caranya juga sangat mudah sekali. Setelah Anda menginstallnya, Anda akan langsung dibawa ke menu homescreen yang berisi semua koleksi video Anda. Semua file video Anda akan langsung ter-update di sana. Atau Anda juga bisa mencarinya manual lewat menu select video from gallery.


Kemudian pilih salah satu file video yang Anda inginkan. Setelah itu Anda akan lihat ikon musik (fungsinya untuk menempelkan musik ke file video yang akan kita resize) - Kualitas video (standar, high, low) - dan rasio (untuk memilih rasio serta resolusi file yang kita inginkan).

Di atas file video ada menu slow motion. Anda juga gunakan untuk file video yang Anda inginkan. Tapi untuk bisa menggunakannya, Anda harus mempromosikan Video Dieter ini ke tiga orang temanmu, baik itu via Whatsapp, Line, Facebook. BBM, dan lain-lain.

Setelah semua setingan selesai Anda tentukan, tinggal sentuh ikon lingkaran kuning, dan tunggu prosesnya. Lama dan tidaknya proses tergantung dari setingan yang telah Anda tentukan tadi. Sangat mudah sekali. Selamat mencoba.

0 Response to "Video Dieter 2, Cara Praktis Kecilkan Ukuran Video Untuk Hemat Storage"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.