Huawei Honor 4X Dibekali Dengan Prosesor Octa Core 16-bit Dan Kamera 13 MP

WartaIPTEK.com - Pada event Mobile World Congress di Barcelona, Huawei memperkenalkan seri Honor 4X yang merupakan smartphone berukuran layar 5,5 inci dengan OS Android KitKat dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Dilihat dari harganya, Huawei Honor 4X berada di bawah Honor 6, sehingga desain dan spesifikasinya tentu berada di bawahnya. Untuk bodinya menggunakan bahan plastik berwarna hitam. Secara desain memang tidak dapat dikatakan cantik, namun untuk Anda yang mengejar fungsionalitas maka tak akan mempermasalahkannya. Walau menggunakan bahan plastik, bodinya terasa kokoh dan tidak murahan.



Dimensi bodinya adalah 153 x 77 x 8,6 mm. Memang masih termasuk tebal, namun terasa nyaman untuk digenggam. Yang pasti Anda memerlukan 2 tangan  untuk mengetik dengan mudah. Layar 5,5 inci memiliki resolusi HD 720p. Bagi ukuran layar sebesar itu, memang resolusinya dirasa kurang dan Anda akan merasa bahwa tampilannya kurang tajam. Namun sepertinya Huawei tak memilih penggunaan resolusi Full HD karena pastinya akan mendongkrak harganya.

Untuk dapur pacu, digunakan prosesor octa-core 16-bit dengan clock 1.2 GHz yang tentunya lebih dari cukup jika Anda beraktivitas untuk berjejaring sosial. Kemudian untuk kameranya adalah 13 MP untuk belakang dan 5 MP untuk depan. Hanya saja untuk versi Android yang digunakan masih KitKat, padahal untuk tahun 2015 diharapkan berbagai smartphone dan tablet yang dirilis sudah menggunakan Android Lollipop. Untuk harganya saat ini diperkirakan sekitar Rp 1,5 - 2 jutaan (update harga tanggal 24/10/2017).

0 Response to "Huawei Honor 4X Dibekali Dengan Prosesor Octa Core 16-bit Dan Kamera 13 MP"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.