iklan space 728x90px

Fujitsu Stylistic V535, Tablet WIndows 8.1 dengan Bahan Bodi Tahan Bentur

WartaIPTEK.com - Fujitsu sebagai pemain lama dalam segmen perangkat mobile menawarkan tablet dengan bodi yang kokoh untuk pemakaian anti air, debu dan benturan. Stylistic V535 menjalankan Windows 8.1 dengan prosesor Intel Atom.

Menggunakan konsep Fujitsu Shell, Stylistic V535 didesain dengan cover yang dapat diubah. Sebuah Smart Card Smart Shell menambahkan lapisan keamanan menawarkan fitur berupa otentifikasi berbasis hardware. Bagi Anda yang gemar bepergian, tablet dengan bobot 540 gram ini dapat dibekali dengan GPS untuk navigasi dan NFC. Sedangkan Anda yang ingin bekerja dengan tablet ini di meja, dapat membeli sebuah cradle untuk dihubungkan ke monitor dan mouse.


Dengan layarnya yang berukuran 8,3 inci, Fujitsu Stylistic V535 memiliki saingan dengan tablet berbasis Windows lagi seperti Dell Venue 8 Pro, Lenovo Yoga Tablet 2 dan Samsung Galaxy Tab 4. Fujitsu belum mengumumkan harga dari tabletnya, tetapi karena Stylistic V535 difokuskan untuk segmen korporat, kemungkinan besar harganya lebih tinggi dibandingkan tablet untuk konsumer. Spesifikasi yang dibawa adalah layar Full HD dengan panel IPS yang diproteksi Gorilla Glass, prosesor Intel Atom quad-core 64-bit, RAM 4 GB dan Windows 8.1 Pro.

Dengan rating IP65, Stylistic V535 didesain untuk tahan terhadap air dan debu. Jika membahas mengenai ketahanan air, tablet ini dapat tahan dari semburan air selama 3 menit tanpa mengalami kerusakan. Fujitsu juga mengklaim tablet dapat bertahan jatuh dari ketinggian 1,8 meter. Selain itu tablet juga cocok untuk digunakan bekerja pada lingkungan dengan suhu rendah dan tinggi, yakni -10°C hingga 50°C.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Fujitsu Stylistic V535, Tablet WIndows 8.1 dengan Bahan Bodi Tahan Bentur"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.