Info Baru
Loading...

NetAdapter Repair, Solusi Atasi Masalah Perangkat Jaringan

WartaIPTEK.com - Bila Anda menggunakan PC berbasis Windows untuk terhubung ke Internet, maka Network Adapter dan chip perangkat keras jaringan yang merupakan pendukung utama untuk bisa mengkoneksikan ke internet.

Kadang-kadang, ada beberapa jenis masalah jaringan yang terkait, seperti masalah WiFi terbatas, driver kuno, jaringan hilang ketika Windows wakeup dan sebagainya. Untuk memecahkan masalah dan memperbaiki masalah jaringan dan koneksi internet, ada tool gratis yang disebut NetAdapter Repair, dan tentunya bisa membantu Anda.


NetAdapter Repair All In One adalah perangkat gratis yang dapat membantu Anda memecahkan masalah dan memperbaiki masalah dengan adapter jaringan. Hal ini dirancang untuk mengatasi permasalahan jaringan dan memberikan solusi akses ke dunia internet. Software ini open source mampu berjalan pada Windows 10 dan tetap mampu memecahkan masalah jaringan pada mesin yang cerdas.

Aplikasi ini menawarkan banyak pilihan untuk mendiagnosa jaringan dan masalah konektivitas. Dengan NetAdapter Repair, Anda dapat:
  1.  Menyeragamkan DNS Windows Cache hanya dengan satu kali klik.
  2. Reload NetBIOS dan dapat dengan mudah me-reset Internet Options ke default.
  3. Clear Static IP Settings, tabel rute dan file host adalah bukan masalah besar untuk utilitas ini.
  4. Renew dan melepaskan alamat DHCP dan perubahan ke DNS Google untuk semua adapter.
  5. Dengan Advanced Repair, yang merupakan bagian yang paling penting dari perangkat lunak ini, Anda dapat menyelesaikan hampir banyak masalah jaringan sekaligus. Anda dapat memperbaiki WinSock / TCP, pengaturan proxy / VPN yang jelas dan perbaikan Jendela Firewall.

Nah, apabila Anda tertarik ingin menjajal perangkat lunak ini, silakan unduh langsung NetAdapter Repair All in One di https://sourceforge.net/projects/netadapter/

0 Response to "NetAdapter Repair, Solusi Atasi Masalah Perangkat Jaringan"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.