Info Baru
Loading...

Geco Mark II, Action Cam Mini untuk Kaca Mata

WartaIPTEK.com - Jika berbicara mengenai kamera jenis action cam untuk kebutuhan aktivitas ekstrim, pasti Anda akan langsung merujuk pada GoPro. Walau dimensinya dibuat sekecil mungkin, tetapi masih memerlukan mounting yang dapat dipasangkan di helm atau dada Anda. Namun bagaimana jika ingin memasangkannya di kaca mata? Sepertinya belum bisa.

Sebuah action cam berukuran mini bernama Geco Mark II menjadi solusi masalah tersebut, membuat Anda dapat memasangkannya di kaca mata apapun.

Rekam Video Full HD
Dengan dimensi 60 x 12 x 30 mm dan bobot 20 gram, Geco Mark II bisa dibilang action cam terkecil yang ada di pasaran. Geco didesain agar dapat dipasangkan pada gagang samping kaca mata, sehingga Anda dapat merekam video dalam sudut 100 derajat. Di samping bodinya terdapat sebuah mounting clip yang dapat mudah digunakan untuk dipasang pada gagang kaca mata.

Secara fitur, memang Geco Mark II masih kalah dibandingkan dengan action cam baru lainnya, namun setidaknya Anda dapat merekam video dengan resolusi maksimal Full HD 1080p dalam framerate 30 fps dalam format video MOV. Terdapat juga opsi untuk merekam video dalam format HD 720p dalam framerate 30 atau 60 fps. Di bodinya terdapat tombol on/off/record tanpa adanya LCD sebagai pemberi informasi.


Kapasitas baterai yang dibawa adalah 300 mAh dengan jenis Lithium-Polymer. Dalam sekali pengisian dapat digunakan untuk 1 jam perekaman video HD 720p atau 45 menit video Full HD 1080p. Selain tombol, di bodinya terdapat mikrofon untuk merekam audio, indikator status LED, slot microSD dan port microUSB.

Walau fiturnya masih terbatas pada perekaman video saja, Geco Mark II menawarkan sebuah portabilitas yang tinggi dimana bodinya yang mini dapat dipasangkan pada kaca mata. Nantinya Geco Mark II akan dibandrol dengan harga $199 dengan paket penjualan kamera, strap, waterproof case, charger dan microSD berkapasitas 8GB.

0 Response to "Geco Mark II, Action Cam Mini untuk Kaca Mata"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.