Info Baru
Loading...

Copong, Game Pocong Buatan Anak Bangsa

Warta IPTEK - Dalam game buatan anak bangsa ini Anda adalah hantu pocong yang sedang bermain spirit ball. Gameplay-nya sangat simple. Anda harus menjaga agar spirit ballnya tetap membal balik ke pohonnnya. Dan caranya tentu saja menjaga agar bolanya tetap menabrak tubuh Anda ketika terlontar. Anda bisa melompat bila diperlukan.

Sejauh ini, Copong bisa dibilang adalah permainan yang cukup sulit. Selain arah bolanya yang tidak bisa Anda prediksi, untuk membalikkan bolanya dengan tubuh Anda juga tidak mudah dilakukan. Dan ketinggiannya lompatan akan selalu sama. Tidak bisa Anda atur.


Developer juga menyuntikkan 3 power up yang bisa Anda gunakan dengan spirit ball yang Anda dapatkan usai bermain. Tapi itupun juga masih susah, karena durasinya tidak bisa diupgrade. Dan jika Anda tidak mau ribet, Anda bisa membeli spirit ball yang disediakan via IAP, dengan kisaran harga mulai $0.99 sampai dengan $48.00. Tampilan grafisnya cukup menahk. Hanya saja memang sangat monoton. Jika developer tidak menyuntikkan sound yang keren, maka game ini mungkin akan terasa membosankan. Dan di dalam-nya Anda tidak akan temukan tayangan iklan sekali pun.

Copong adalah sebuah game simple yang mungkin bisa Anda mainkan sebagai pengisi waktu saja. Tidak ada level-level tertentu yang harus Anda lewati serta tidak ada hal-hal yang terlihat sangat istimewa lainnya.

0 Response to "Copong, Game Pocong Buatan Anak Bangsa"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.