Info Baru
Loading...

ZTE Blade L3, Smartphone Murah 5 Inci Sudah Dibekali Dengan Android Lollipop

WartaIPTEK.com - Pada awal minggu di Januari 2015 lalu, ZTE merilis seri Blade S6. Lantas tak lama kemudian produsen asal Tiongkok tersebut merilis seri Blade L3. Harga dan ketersediaannya memang belum diketahui, namun yang pasti untuk harga akan lebih murah dibandingkan dengan seri Blade S6 yang dibandrol $249,99 atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

Sama seperti ZTE Blade S6, ZTE Blade L3 yang lebih murah juga akan menjalankan Android 5.0 Lollipop. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 5 inci yang sayangnya untuk resolusi termasuk rendah yakni qHD (540 x 960 piksel). Jika Blade S6 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 64-bit, maka Blade L3 hanya menggunakan prosesor quad-core 1,3 GHz MediaTek MT6582M dengan RAM 1GB.

ZTE Blade L3 memiliki kamera belakang 8MP dan 2MP untuk kamera depan. Kapasitas memori internalnya adalah 8GB. Kapasitas baterai yang ada adalah 2.000 mAh, termasuk kecil untuk sebuah smartphone dengan ukuran layar 5 inci. Untuk menarik perhatian konsumen, bodi smartphone tersedia dalam beberapa warna yang mencolok.

Dari gambar yang terdapat di halaman ini, terlihat bahwa untuk interface masih menggunakan default bawaan Android 5.0 Lollipop dengan sedikit sentuhan, terlihat dari ikon yang sedikit berbeda. Namun untuk mengetahui ZTE Blade L3 sepenuhnya, memang harus menunggu lebih lanjut lagi. Bodinya pun mirip dengan iPhone 5/5s dengan lengkungan sudutnya.

0 Response to "ZTE Blade L3, Smartphone Murah 5 Inci Sudah Dibekali Dengan Android Lollipop"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.