iklan space 728x90px

Gesek, Aplikasi Spesial Buat Anda Yang Hobi Belanja Pakai Kartu Kredit

WartaIPTEK.com - Bagi Anda yang suka belanja gesek-menggesek dengan kartu kredit, aplikasi gratisan "Gesek" ini bisa Anda download dan bisa Anda jadikan pedoman untuk berbelanja. Kenapa?

Di dalam aplikasi GESEK terdapat e-catalog yang akan memudahkan Anda - para pengguna kartu kredit - untuk memaksimalkan benefit-benefit dari kartu kredit yang Anda miliki saat ini.


Anda akan disajikan promo-promo yang sangat uptodate dari bank-bank penerbit kartu. Sehingga Anda bisa menggunakannya dengan efisien dan cerdas.

Promo-promo atau potongan harga dari kartu kredit tertentu meliputi banyak ternpat, mulai dari restaurant, toko, hotel, tempat-tempat spa, bahkan hingga tiket.


Pilih sendiri lokasi Anda dengan fitur geotaging yang disematkannya, lalu di sana akan disajikan semua tempat yang bisa Anda pilih. Lengkap dengan semua ulasan penawaran dari merchant yang bersangkutan.

Dan jangan kuatir tertipu karena aplikasi ini sangatlah akurat. Di dalamnya hanya akan ada kerjasama resmi antara bank dengan merchant yang bersangkutan. Lalu Anda pun bisa membagikan infonya juga ke pengguna lagi.

Anda juga akan diingatkan secara kontinyu dengan push notification system untuk promo-promo terbaru hari ini. Dan kerennya lagi, Anda juga tidak diharuskan untuk login untuk membukanya. Cukup open dan lihat semua infonya.

Sayang ... aplikasi GESEK ini belum sampai ke wilayah lain selain Jakarta. Karena menurut kabar yang diperoleh, dukungan kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Bandung, Medan, Yogyakarta, dan lain-lain baru akan diupdate bulan Februari ini. Jadi... stay tune terus.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Gesek, Aplikasi Spesial Buat Anda Yang Hobi Belanja Pakai Kartu Kredit"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.