Acer One 10, Notebook Hybrid Berfitur Lengkap

WartaIPTEK.com - Ragam perangkat canggih seringkali memaksa kita untuk membeli lebih dari satu gadget agar kelengkapan beraktivitas bisa terpenuhi. Sebab, fungsi dari setiap perangkat yang tersedia di pasaran kerap terpisah. Alhasil, riset dan penelitian Acer menciptakan perangkat multifungsi dengan fleksibilitas tinggi, Acer One 10. Tak tanggung-tanggung Acer One 10 memenuhi kebutuhan Notebook, Pad, Display, dan Tent, hanya dalam satu perangkat!

Acer One 10 memiliki fitur Magnetic Hinge yang memudahkan penggunanya beralih dari satu mode ke mode lainnya. Desain ini menggunakan konektor 2 arah (bolak balik) untuk menghubungkan tablet dengan keyboard. Terdapat 2 kaitan yang dilengkapi dengan magnet untuk menahan tablet agar kokoh dan nyaman supaya dapat digunakan dalam empat mode; Notebook, Pad, Display, dan Tent.


Dalam mode Notebook, Acer One 10 dapat digunakan layaknya notebook yang powerful dengan akses keyboardnya yang spacious. Lalu, jika ingin memanfaatkan fungsi praktis sebuah tablet, pengguna tinggal melepas layar notebook dari docking keyboard.

Dalam mode Display, Anda juga dapat melakukan presentasi dengan lebih nyaman berkat dukungan akses ke menu dengan moda-touch. Apalagi ketika momen bersantai di cafe. Fungsi tablet Acer One 10 akan memberikan kenyamanan pada Anda saat browsing, eksis di media sosial, sekaligus menikmati unduhan film terbaru.



Fitur lengkap untuk produktivitas maksimum
Acer One 10 tercipta untuk meningkatkan pengalaman visual para penggunanya. Layar canggih dengan mode touch screen berukuran 10,1 inci, lengkap dengan resolusi HD. Dengan begitu, konten pada layar tampil makin tajam. Acer One 10 juga didukung prosesor Intel® Quad-Core yang memiliki kinerja cepat dan multitasking yang baik dalam berbagai mode penggunaan. Sistem operasi juga telah dilengkapi dengan Microsoft Windows 8.1 serta lisensi berlangganan Office 365 selama satu tahun.

Acer tidak lupa untuk memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam pengisian ulang baterai. Sempat alami tertinggalnya adapter khusus? Tenang. Baterai Acer One 10 dengan kapasitas 6.000 mAh dapat dicharge dengan USB charger, ataupun Powerbank.

Simpan File Dokumen dan Multimedia dalam satu perangkat
Acer One 10 memberikan kapasitas penyimpanan yang terbaik untuk sebuah notebook hybrid. Acer One 10 dilengkapi ruang penyimpanan sebesar 500GB untuk kemudahan dalam menyimpan serta mentransfer file, baik file dokumen untuk produktivitas maupun file multimedia untuk hiburan.

Acer One 10 yang dibandrol dengan harga Rp 3.799.000 ini juga hadir dengan dual-camera. Kamera belakang 2 megapixels, dan kamera depan 0.3 megapixels. Sebagai notebook yang multifungsi, Acer One 10 telah dilengkapi port micro HDMI untuk menampilkan konten-konten di Acer One 10 ke layar yang lebih besar. 

0 Response to "Acer One 10, Notebook Hybrid Berfitur Lengkap"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.