ZTE Blade VEC (P692S20), Ponsel Android KitKat Kelas Menengah Berdisain Mewah

WartaIPTEK.com - Ini dia seri ZTE yang terjun di kelas menengah. Meski mampir di kelas tersebut. ZTE Blade VEC ternyata hadir dengan desain yang sangat mewah dan premium. Dibanding saudaranya seperti Blade G dan Blade G Lux. smartphone terbaru besutan vendor asal Cina ini sudah ditunjang layar lebih lega yakni 5 inci dengan resolusi HD.

Sistem operasinya sudah mutakhir karena sang vendor membenamkan OS Android KitKat 4.4. Jadi tak perlu kuatir untuk update lagi seperti beberapa seri kelas menengah lain yang ada di pasaran. Soal interface, ZTE sudah menyiapkan antarmuka khas yang bakal mendongkrak pengalaman penggunaan Android ke level berbeda.

 ZTE Blade VEC dilengkapi dengan prosesor sekelas Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7, chipset MediaTek MT6592M. Sayang, ZTE Blade VEC yang sudah ditunjang konektivitas 3G ini hanya disisipi RAM berkapasitas sebesar 1GB. Untung saja sang vendor menghadirkan memori internal 8 GB sehingga pengguna leluasa dalam menyimpan file atau data. Jika dirasa kurang, tersedia slot microSD maksimal 32GB.

Di bagian kamera tertanam lensa berkekuatan 13 MP sebagai kamera utama dan 5 MP untuk kamera sekunder untuk berselfie ria. Smartphone ini sudah memiliki baterai dengan kapasitas 2.300 mAh. Dukungan konektivitas mulai dari Bluetooth, GPS, WiFi dan lain-lain sudah tertanam.

0 Response to "ZTE Blade VEC (P692S20), Ponsel Android KitKat Kelas Menengah Berdisain Mewah"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.