Info Baru
Loading...

Asiafone Oscar, Ponsel KitKat Entry Level Bertenaga Prosesor Quad Core

WartaIPTEK.com - Asiafone, perusahaan telekomunikasi lokal yang sudah cukup lama malang melintang menghadirkan produk-produk cukup baik dengan teknologi dan fitur-fitur terbaru. Salah satu ponsel yang dihadirkan dengan sistem operasi Android KitKat adalah Asiafone Oscar.

Asiafone Oscar termasuk dalam kategori ponsel entry level hadir dalam dua warna pilihan yakni hitam dan putih dengan sudut membulat. Ponsel layar FWVGA memiliki ukuran layar 5 inci dengan mengusung teknologi TFT beresolusi 480 x 854 piksel dan memiliki kerapatan 199 ppi yang memiliki performa cukup baik.

Ponsel Asiafone Oscar ini bertenaga prosesor quad core ARM Cortex A7 berkekuatan 1.2GHz yang bekerja dengan dukungan memori RAM sebesar 512 MB. Memori internal henpon yang tersedia sebesar 4 GB, namun bila dirasa kurang, bisa diperluas dengan menempatkan memori eksternal MicroSD di slot yang disediakan dan bisa menampung ruang hingga 32GB.

Berkat lensa kamera berkekuatan 8MP autofocus yang dilengkapi LED Flash akan mampu menghasilkan gambar atau foto berkualitas. Berbagai peristiwa yang Anda alami dapat terekam baik dalam bentuk gambar atau video melalui kamera utama yang besar. Jika Anda ingin berfoto selfie atau narsis dapat menggunakan kamera depan yang memiliki kekuatan 2MP.

Untuk konektivitas, Anda tidak perlu khawatir. Ponsel Asiafone Oscar ini menyediakan dukungan konektivitas yang sangat lengkap melalui kartu sim operator atau koneksi WiFi. Ketika melakukan selancar di dunia maya dan media sosial, tidak perlu waswas akan sumber energi baterai, karena tersedia daya 2.100 mAh. Harga henpon ini Rp 1,1 juta.

0 Response to "Asiafone Oscar, Ponsel KitKat Entry Level Bertenaga Prosesor Quad Core"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.