Info Baru
Loading...

Microsoft Lumia 535, Windows Phone Ala Microsoft

WartaIPTEK.com - Microsoft akhirnya merilis smartphone terbaru yang memiliki merek Microsoft yakni Microsoft Lumia 535. Tak lagi mengandalkan nama Lumia dan mengganti logonya dengan merek Microsoft, henpon ini masuk kelas entry level.

Sang vendor langsung menyuguhkan dua varian untuk pominatnya yakni seri single SIM dan dual SIM. Tampaknya sang vendor ingin akrab dengan sebagian besar pengguna di negara dunia ketiga yang sudah cukup familiar dengan versi dual SIM.


Untuk spesifikasi, sang vendor tak ingin main-main karena meski masuk pasar entry level, Microsoft Lumia 535 ini sudah memiliki layar 5 inci IPS dengan resolusi qHD (960 x 540 pixels). Tak hanya itu. untuk menjaga kualitas layar Microsft Lumia 535 dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Di bagian fotografi. sang vendor sudah menyiapkan dua kamera dengan kekuatan setara. Di bagian depan atau belakang masing-masingsudah dilengkapi resolusi 5 MP. Hmm. buat para penggemar selfie tentu ini merupakan kabar baik.

Microsoft Lumia 535 berjalan di atas Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim. smartphone ini dibekali chipset dari Qualcomm Snapdragon 200 chipset dengan CPU quad-core 1.2GHz, RAM 1GB dan memori internal 8GB yang dapat ditambah melalui slot microSD card serta baterai 1.905 mAh.

0 Response to "Microsoft Lumia 535, Windows Phone Ala Microsoft"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.