LG G2 Lite, Versi Murah LG G2 Mini

WartaIPTEK.com - Ini dia perangkat smartphone yang diklaim sebagai salah satu versi murah dari LG G2 Mini. Yups. ponsel pintar keluaran vendor asal Korea ini muncul dengan balutan layar dengan lebar 4.5 inci. Resolusi yang ditawarkan LG G2 Lite ini sekitar 480 x 800 piksel alias WVGA dengan kerapatan piksel mencapai 207 ppi.

Kinerja LG G2 Lite pun cukup menjanjikan karena sudah ditenagai prosesor quad-core berkecepatan komputasi 1.2 GHz besutan Qualcomm yang bekerjasama dengan RAM sebesar 1GB. Bagaimana dengan ruang penyimpanannya? Tenang saja. smartphone ini sudah menyediakan memori internal 4GB dan ditunjang dengan slot micro SD hingga 32GB.

Tak ingin ketinggalan jaman. smartphone ini sudah berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Dengan kombinasi user interface khas LG pengalaman menggunakan henpon ini terasa sangat nyaman dan familiar. Pengguna pemula pun bisa dengan cepat akrab dengan antarmuka ini.

LG G2 Lite mendukung kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan VGA. Tergantung selera masing-masing pengguna, henpon ini tersedia dalam tiga pilihan warna (putih. hitam dan emas). Smartphone yang mampu berjalan pada jaringan 3G ini masih ada memiliki FM Radio dan beberapa fitur khas LG seperti fitur Knock Code dan Quick Selfie. Harga jualnya sekitar 245 dolar AS atau kurang lebih Rp 3 jutaan.

0 Response to "LG G2 Lite, Versi Murah LG G2 Mini"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.