iklan space 728x90px

BeautyPlus, Aplikasi Selfie-nya Para Cewek

WartaIPTEK.com - Masih di seputar aplikasi foto. Kali ini buat yang cewek-cewek yang gemar selfie, ada aplikasi gratisan juga di Google Store dan Apple Store bernama BeautyPlus.

Karena memang sepertinya diperuntukkan buat cewek, aplikasi ini bahkan semua nuansanya dibikin pink. Mulai dari tampilan depan dan menu-menunya.

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Anda tinggal berfoto selfie, lalu Anda bisa melakukan banyak kegiatan editing di sana. Mulaii dari membuat efek kulit terlihat terang, membuat hasil foto Anda terlihat lebih melow - sweet - natural atau elegan, meng-crop gambar, menghilangkan bintik-bintik jerawat, membentuk wajah, melakukan guratan-guratan gelap, membuat foto Anda tampak lebih kurus atau lebih tinggi dan masih banyak lagi.


Jika ingin meng-edit foto yang telah tersimpan dalam memory card Anda, Anda juga bisa tinggal pilih beautify. Dan secara otomatis BeautyPlus akan mendeteksi semua gambar yang tersimpan.

Atau jika Anda ingin menambahkan efek-efek lucu seperti ikon-ikon kartun atau fancy, Anda bisa tap ikon magic brush yang ada di menu utama. Di sana Anda bahkan bisa mencoret-coret atau membuat tulisan di dalam foto Anda. Dan jika Anda merasa hasilnya jelek, jangan kuatir, sudah disediakan penghapusnya juga kok.

Bagi para cewek yang gemar berselfie ria harus mendownload aplikasi BeautyPlus ini dan sayang untuk dilewatkan. Kali-kali saja foto Anda terlihat tampil lebih cantik di Facebook atau Instagram.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "BeautyPlus, Aplikasi Selfie-nya Para Cewek"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.