Xoo Belt, Isi Baterai Smartphone Via Ikat Pinggang

WartaIPTEK.com - Bosan membawa power bank ke manapun Anda pergi? Maka perangkat yang satu ini akan menjadi solusi dan Anda pun bahkan akan merasa seperti tidak membawanya. Perkenalkan Xoo Belt, sebuah power bank yang memiliki bentuk sebagai ikat pinggang. Selain mengisi baterai smartphone, tentunya juga berfungsi sebagai pengikat agar celana Anda tidak melorot.

Xoo Belt memiliki tampilan seperti layaknya ikat pinggang pada umumnya. Namun di dalamnya tersimpan sebuah baterai dengan total kapasitas 2.100 mAh. Sebuah baterai fleksibel lithium keramik polimer berkapasitas 1.300 mAh terdapat diantara tali ikat pinggang berbahan kulit. Lalu 800 mAh sisanya terdapat di kepala ikat pinggang. Total kapasitas 2.100 mAh tentunya cocok untuk mengisi baterai sebagian besar smartphone.

Untuk mengisi baterai smartphone, caranya mudah. Sambungkan kabel data yang tersembunyi di ikat pinggang dan port microUSB pada Xoo Belt ke smartphone Anda. Baterai yang ada di Xoo Belt butuh waktu setidaknya 3 jam untuk diisi penuh. Terdapat indikator LED di kepala ikat pinggang untuk melihat kapasitas sisa baterai.

Xoo Belt kompatibel dengan berbagai perangkat Android, iOS dan Windows Phone. Untuk saat ini Xoo Belt sendiri masih dalam tahap pengumpulan data. Nantinya akan siap pada Juli 2015 dan dibandrol USD155 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

0 Response to "Xoo Belt, Isi Baterai Smartphone Via Ikat Pinggang"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.