Xiaomi MiPad Generasi Kedua Dukung 4G LTE

WartaIPTEK.com - Xiaomi, vendor smartphone yang menghebohkan pasar mobile, memang baru punya satu tipe tablet. Namun Xiaomi kini dikabarkan sedang mempersiapkan tablet berlayar besar sebagai penerus Xiaomi MiPad 7.9, yaitu Xiaomi MiPad Generasi Kedua (Xiaomi MiPad 9.2).

Tablet terbaru Xiaomi ini kabarnya sudah mendukung koneksi 4G dan juga akan mendukung panggilan suara. Tak hanya mendukung teknologi TD-LTE untuk jaringan China Mobile, tablet baru Xiaomi ini juga mendukung LTE TDD. Jadi nantinya akan bisa aktif di hampir semua negara.

Tablet seri MiPad ini lulus sertifikasi dari Departemen Perindustrian dan Teknologi Informasi China (MIT). Dari situs GFXBenchmark dengan nama Xiaomi 201481, spesifikasi tablet ini akhirnya terdeteksi. Layarnya 9,2 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Qud core 1.2 GHz, memori RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB.

Tablet Xiaomi sebelumnya, yakni MiPad 7.9 mempunyai resolusi layar lebih tinggi, yaitu 1536 x 2048 piksel. Maka bisa jadi tablet baru ini lebih murah. Perkiraan harga jualnya USD 97 atau sekitar Rp 1,2 jutaan.

0 Response to "Xiaomi MiPad Generasi Kedua Dukung 4G LTE"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.