Info Baru
Loading...

SnapJet, Cetak Foto Langsung Dari Layar Smartphone

WartaIPTEK.com - Anda yang senang berfoto ria pastinya sering melakukan sharing foto bukan? Namun adakalanya menginginkan sebuah versi cetak yang ingin disimpan. Tentu sangat merepotkan jika harus memindahkannya ke PC (komputer) lalu mencetaknya dengan printer. Sebuah perangkat bernama SnapJet membawa kemudahan dimana dapat memindai foto yang ditampilkan pada layar smartphone lalu mencetaknya pada film Polaroid atau Fuji.

Sebelumnya sudah ada printer foto yang dapat bekerja dengan smartphone. Namun harus terhubung ke smartphone dengan kabel data atau koneksi Bluetooth. Namun SnapJet ini menggunakan metoda lain. Anda hanya perlu menampilkan foto yang akan dicetak. Lalu letakkan smartphone terbalik di atas permukaan SnapJet yang berbahan optical polymer. Tekan tombol, lalu SnapJet akan memindai foto di layar dan mencetaknya. Semudah itu saja. Baterai yang ada di dalam bodi SnapJet dapat diisi melalui port USB.


Saat ini SnapJet masih dalam tahap pengembangan dan nantinya akan dijual dengan harga USD 99 yang cukup terjangkau. Untuk film-nya mendukung Polaroid 300 atau Fuji Instax yang dapat Anda beli secara terpisah.

0 Response to "SnapJet, Cetak Foto Langsung Dari Layar Smartphone"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.