Info Baru
Loading...

Video To Picture 2014, Cara Mudah Bikin Galeri Foto Dari Video

WartaIPTEK.com - Video to Picture 2014 merupakan perangkat lunak untuk Windows yang memungkinkan Anda membuat Galeri Foto dari Video Anda, ekstrak gambar bersambung dari video, mengkonversi video ke animasi GIF file frame demi frame dan banyak lagi. Tool ini juga memungkinkan Anda mengupload foto ke jejaring sosial Anda dengan mudah.

Hallowen yang ada di sekitar sudut dan Watermark Software telah memberi serial untuk Video to Picture 2014 yang dapat diaktifkan pada jumlah download yang tidak terbatas.

 
Perangkat lunak ini memiliki cukup intuitif dan UI yang mudah digunakan, bahkan seorang pemula dapat mengoperasikannya dengan mudah. Dengan hanya beberapa klik, Anda dapat membuat membuat galeri foto Anda dari video.
Prosesnya sederhana:
  • Load file video. Tetapkan titik awal dan titik akhir dengan menyeret bar waktu pemotongan atau memasukkan waktu yang tepat.
  • Atur parameter yang Anda butuhkan seperti resolusi, efek, frame rate dan format output.
  • Atur folder output dan kemudian tekan tombol "Convert". Ini akan mengkonversi video Anda untuk Seriate gambar dalam waktu singkat dengan kualitas yang sangat baik.
Selain video dasar untuk fungsi gambar, itu juga dapat membuat animasi GIF dari video dengan mudah. Hanya mengatur tombol output sebagai animasii GIF dan waktu tunda untuk setiap gambar.

Untuk bergabung dalam give away, Anda hanya perlu cukup unduh aplikasi ini dan mendaftar dengan kode lisensi yang disediakan. Anda kemudian akan dapat menikmati semua fungsinya.

Klik di http://www.watermark-software.com/products/video-to-picture/video-to-picture.exe untuk mengunduh file setup. Setelah menginstal itu Anda dapat menggunakan kode lisensi berikut untuk mengaktifkannya ; WS-VTPB-CC59400780-001BFFC6FO-692CE5D7D4

Pengguna harus mengaktifkan perangkat lunak sampai 30 November 2014 Setelah terdaftar, perangkat lunak dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Aplikasi atau software ini bersih dan tidak ada tawaran pihak ketiga karena sebenarnya shareware, tapi tersedia di sini gratis. Selamat mencoba.

0 Response to "Video To Picture 2014, Cara Mudah Bikin Galeri Foto Dari Video"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.