Smartfren Andromax C3, Smartphone Dual Core KitKat Dengan Fitur Lengkap Dan Harga Terjangkau

WartaIPTEK.com - Ternyata bisa lho tetap eksis bergaya tanpa menguras dompet. Buktinya Smartfren Andromax C3 ini. Hanya dengan 499 ribu rupiah, sudah bisa internetan, chatting, sampai nge-game. Kinerjanya pun oke, sudah Android KitKat, dan sangat responsif dengan layar lima titik sentuh.

Smartfren sendiri sudah dikenal sebagai operator yang memproduksi beragam smartphone dengan harga yang sangat kompetitif, selain menyajikan jaringan CDMA EVDO yang cepat. Lebih dari 20 seri Andromax telah dirilis, yang hampir semuanya direkomendasikan sebagai ponsel harga terjangkau dengan spesifikasi yang andal.


Hardware

Smartphone berlayar 4 inci ini diperkuat chipset Snapdragon berarsitektur dua inti dan berkecepatan komputasi mencapai 1,2 GHz. Spek prosesor seperti ini cukup untuk melakukan multitasking. Layar sentuhnya sudah mendukung hingga lima titik sentuh.

Selain itu, ada prosesor grafis Adreno 302 yang membuat tampilan saat bermain game 3D atau menyimak video tak mengecewakan. Hasil uji tiga benchmark (AnTuTu, Nenamark dan Quadrant) pun memperlihatkan kelayakan disandingkan dengan smartphone yang seharga 1,5 jutaan.
Kendati hanya punya RAM 512 MB, performanya terlihat optimal. Karena itulah berbagai aplikasi yang dibenamkan di Smartfren (termasuk beberapa aplikasi khas Smartfren) tetap berjalan lancar. Storage 4 GB bisa diperluas dengan slot microSD yang mendukung kapasitas sampai 32 GB.

Fitur & Aplikasi Keren

Bodinya nyaman digenggam dan mudah diselipkan di saku. Layarnya cukup reaktif dan responsif. Maka ketika memainkan banyak aplikasi di sektor multimedia umpamanya, pemutar audionya tampil apik. Tetapi yang paling penting, seri ini diperkuat oleh engine Snapdragon Audio+, keluaran Qualcomm.

Penggunaannya cukup mudah. Tersedia setelan auido equializer sebanyak lima level. Selain itu juga adjustment untuk bass booster dan surround sound. Tugas Anda seperti melakukan kontrol pada perangkat analog saja. Kalau Anda semburkan audio melalui speaker aktif menggunakan port 3,5 mm yang tersedia di atas Smartfren Andromax C3 akan kian menggelegar.

Aplikasi VAS eksklusif yang tersedia antara lain SmartShield, CentroOne, FunBox, Game Anti Galau, Gudang Musik, Lipstik TV, Baidu, Bank Sinarmas, BBM, My Smartfren hingga toko aplikais khusus bertajuk Smartfren Appstore.

Quick Charge dan Koneksi

Lelah menanti lamanya pengisian ulang baterai. Tak begitu di Smartfren Andromax C3. Disini ada mode pengisian ulang baterai yang lebih cepat, namanya Qualcomm Quick Charge. Dengan fitur ini Anda tak butuh waktu berjam-jam mengisi ulang baterai. Dengan catatan, charger yang digunakan berdaya minimal 1 Ampere

Meski harga terjangkau, Smartfren Andromax C3 sudah disertai koneksi Bluetooth versi 4.0. Versi ini memberikan keleluasaan untuk koneksi antarperangkat lebih kilat. Selain itu, ketika mengirimkan file atau data pun tak makan waktu.

Kalau hobi mendengar radio, disitu ada mode Sleep. Jika diaktifkan, Anda tak perlu terbangun hanya untuk sekedar mematikan Radio FM. Ini akan secara otomatis non-aktif.

Dengan harga Rp 499 ribu (sudah termasuk PPN) dan berbekal begitu banyak fitur dan nilai tambah, Smartfren Andromax C3 adalah pilihan terbaik di kelas terjangkau.

0 Response to "Smartfren Andromax C3, Smartphone Dual Core KitKat Dengan Fitur Lengkap Dan Harga Terjangkau"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.