iklan space 728x90px

10 Portal Berita Viral Online Terbaik di Indonesia yang Layak Dikunjungi

 




Dahulu untuk mendapatkan suatu informasi, khususnya berita viral kita perlu membeli sebuah media cetak, seperti surat kabar atau majalah. Namun seiring dengan perkembangan teknologi sekarang kita dapat dengan mudah mengaksesnya melalui situs atau website. 

Setiap harinya kita selalu disuguhi berbagai macam pemberitaan dan berita beragam. Ada berita soal politik, ekonomi, olahraga, dan sosial. Membaca berita pastinya menyebabkan kita tak ketinggalan informasi terupdate dan dapat memperbanyak wawasan.

Saat ini penampilan sejumlah portal berita di Indonesia telah betul-betul menarik dan nyaman untuk dipandang. Dengan disematkan artikel menarik, tentunya membuat pengunjung tertarik dan memberikan informasi yang konstruktif. Setiap orang kini bisa mengakses internet dengan mudah dimana pun mereka ada.

Ini dia 10 portal berita viral online di Indonesia yang layak dikunjungi :

1. Tribunnews.com

Tribunnews adalah portal berita online di Indonesia yang mengusung motto Berita Terkini Indonesia. Dengan suguhan berita paling update membuat Tribunnews pernah ditunjuk sebagai situs portal berita terbaik di Indonesia pada tahun 2016 lalu.

2. Detik.com

Detik.com yang didirikan pada tahun 1998 dapat dikatakan sebagai pencetus perusahaan media online di Indonesia yang mampu menyuguhkan berita barunya dalam setiap detik.

3. Kompas.com

Kompas adalah media cetak nasional yang cukup besar. Selain memiliki media cetak juga membangun kompas tv. Tak hanya sampai di situ Kompas merambah membangun portal berita bernama kompas.com. Portal berita ini selalu membagi-bagikan informasi maupun berita yang ada hubungannya dengan dunia olahraga, teknologi, dan ekonomi, serta banyak lagi yang lainnya.

4. Liputan6.com

Awalnya dari acara televisi, lalu Liputan6 beralih ke portal berita online dengan menyajikan berita atau informasi terpercaya tentang peristiwa yang tengah marak terjadi, seperti kriminalitas, media sosial, olahraga, dan politik.

5. Merdeka.com

Semula merdeka.com bukan berasal dari pengembangan media, tetapi justru didirikan oleh perusahaan teknologi yang menguasai mengenai bahasa pemrograman PHP & Apache (FreeBSD).  Bergabung dan bersinergi dengan portal berita kapanlagi.com membuat merdeka.com jadi salah satu portal berita terbaik dan begitu dikenal di masyarakat.

6. Kapanlagi.com

KapanLagi.com merupakan portal berita online di Indonesia yang fokus terhadap berita dunia hiburan (entertainmen). Menyuguhkan beragam berita yang berhubungan dengan musik dan film Tanah Air.

7. Okezone.com

Okezone yang berdiri semenjak tahun 2007 lalu merupakan situs berita dan juga hiburan terbaik dan terpercaya. Okezone membidikkan sasarannya pada pembaca Indonesia, baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri.

8. Tempo.co

Tempo.co yang didirikan oleh PT Tempo Inti Media Tbk, sebelum hijrah ke berita online merupakan sebuah surat kabar dan majalah paling populer di Indonesia. 

9. Suara.com

Situs suara.com tidak kalah bagusnya dari situs portal berita lainnya. Suara.com merupakan salah satu website portal berita digital paling populer di Indonesia. 

10. Satu Viral

SatuViral.com adalah portal berita viral terupdate yang membidik pembaca dari kalangan milenial dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti sehingga sangat diminati generasi milenial yang ingin mendapatkan berita atau informasi yang sedang viral saat ini.

Demikianlah 10 portal berita online terbaik di Indonesia yang selalu update dan menyuguhkan informasi maupun berita terupdate dan terkini. 


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "10 Portal Berita Viral Online Terbaik di Indonesia yang Layak Dikunjungi"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.