iklan space 728x90px

Apa Itu Carbon Antimony? Simak Penjelasan dan Kegunaannya

Carbon Antimony memiliki sifat mekanis dan tingkat kekerasan lebih  tinggi dibanding Carbon Graphite atau Carbon Block. Carbon Antimony sendiri merupakan jenis carbon yang diimpregnasi dengan mineral antimony. Carbon Antimony juga biasa menjadi bahan pelapis logam dan bahan bersifat karbon grafit lainnya.

Kegunaan Carbon Antimony

 


Carbon Antimony yang digunakan bagi campuran logam, berguna untuk meningkatkan kekuatan mekanik pada bahan logam itu sendiri. Carbon Antimony pun dapat menahan dan menghentikan kebocoran fluida secara efektif seperti refrigeran Freon, oksigen cair, propana, dan aseton sangat penting pada proses produksi.

Carbon Antimony juga mampu mengurangi Porositas yang bertujuan pada pengurangan pembentukan Blister terutama dalam aplikasi Hidrokarbon ringan dan minyak panas. Pengurangan porositas itu juga bisa terjadi pada material grafit dan karbon grafit, yang bisa disebabkan oleh suhu permukaan yang rendah dari logam cair.

Selain itu, kandungan Antimony pada Carbon Antimony dapat meningkatkan ketahanan terhadap gesekan dan keausan komponen grafit dan karbon grafit.

Untuk lebih singkatnya, berikut ini beberapa manfaat atau kegunaan Carbon Antimony:

  • Meningkatkan Kekuatan,
  • Meningkatkan Konduktivitas Termal,
  • Mengurangi Resistivitas,
  • Mengurangi Porositas, dan/atau
  • Impermeabilitas.

Jual Carbon Antimony Terbaik 


Bagi Anda yang masih bingung mencari perusahaan yang menyediakan dan menawarkan Carbon Antimony dengan kualitas terbaik, kami beri tahu tentang hal itu. CV. Visi Indotama Sejahtera merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Carbon Graphite, PVD Coating Technology, Metalic Product, Lubricating Grease, Oil dan Lubricant.

Perusahaan yang telah terdaftar pada 2009 ini menawarkan berbagai jenis produk seperti Karbon Grafit, Industrial Oil, Industrial Lubricant, Aluminium Alloy, Copper, dan Cutting Tools. CV. Visi Indotama Sejahtera yang juga melakukan pemasaran produk melalui websitenya yakni visiindotama.com, berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas dan terjamin kepuasannya bagi para konsumen.

Perusahaan yang terletak di Jl. Taman Asri Utara D-180, Pondok Tjandra Indah, Waru Sidoarjo 61256, Jawa Timur ini memberikan layanan pemesanan, penawaran, dan konsultasi jika memang Anda masih bingung dengan produk Carbon Antimony yang dibutuhkan. 

Untuk caranya sendiri cukup mudah, Anda hanya tinggal pergi ke menu Hubungi Kami yang ada pada website, lalu klik icon Whatsapp di situ. Anda secara otomatis akan diarahkan untuk mulai bertanya dengan CS dari CV. Visi Indotama Sejahtera.

Harga Carbon Antimony

Di CV. Visi Indotama Sejahtera, terdapat dua (2) jenis Carbon Antimony yang disediakan. Pertama ada Carbon Antimony Impregnated G-23A Visi Carbon dan kedua ada Antimony Resin Impregnated G-18R. Untuk lebih jelasnya, berikut uraianya:

Carbon Antimony Impregnated G-23A Visi Carbon

Carbon Antimony Impregnated G-23A Visi Carbon ini merupakan salah satu jenis Carbon Antimony yang memiliki sifat Carbon Graphite, di mana Carbon Graphite diimpregnasi dengan Resin atau Metal. Carbon Antimony Impregnated merupakan Carbon Antimony yang pori-porinya dijenuhkan dengan menggunakan logam Antimony itu sendiri.

Untuk harga dari Carbon Antimony Impregnated G-23A Visi Carbon ini mulai dari Rp. 210.000,- dengan minimal pembelian 1 pcs.

Carbon Antimony Resin Impregnated G-18R


Carbon Antimony Resin Impregnated G-18R tentunya sama saja dengan Carbon Antimony Impregnated G-23A Visi Carbon, di mana secara inheren grafit dan karbon grafit memiliki pada saat pemrosesan material. Maka, Carbon Antimony Resin Impregnated G-18R akan mengimpregnasi dengan resin atau metal supaya dapat meningkatkan kekuatan, konduktivitas termal, mengurangi resistivitas, mengurangi porositas, dan menanamkan impermeabilitas.

Untuk harganya mulai dari 190.000,- dengan minimal pembelian 1 pcs.

Follow Warta Iptek di Google News

2 Responses to "Apa Itu Carbon Antimony? Simak Penjelasan dan Kegunaannya"

  1. Carbon antimony ada brapa jenis dan ke ungulanya apa saja y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada 2 jenis: Carbon Antimony Impregnated G-23A Visi Carbon dan Antimony Resin Impregnated G-18R.
      Keunggulan Carbon Antimony:
      - Meningkatkan Kekuatan,
      - Meningkatkan Konduktivitas Termal,
      - Mengurangi Resistivitas,
      - Mengurangi Porositas, dan/atau
      - Impermeabilitas.

      Hapus

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.