iklan space 728x90px

Anindyatrans, Jasa Penerjemah Tersumpah dan Interpreter Bersertifikat Resmi


Di era globalisasi dengan teknologi yang semakin modern dan arus informasi yang kian pesat seperti saat ini, hubungan kerja sama internasional telah merupakan hal biasa. Berbagai negara di seluruh dunia membutuhkan kerja sama untuk mencapai tujuannya masing-masing, sejak dari urusan di bidang bisnis sampai pendidikan. 

Guna menjalin kerja sama antarnegara, maka bahasa internasional diperlukan supaya setiap pihak bisa berhubungan satu sama lain. Contohnya, beberapa perusahaan di Indonesia yang bekerja sama dengan perusahaan asing tentunya perlu menerjemahkan surat perjanjian, kontrak, dan lain sebagainya. 

Contoh lainnya, mahasiswa yang ingin mengurus kebutuhan beasiswa luar negeri umumnya juga perlu menerjemahkan dokumen ijazah, jurnal ilmiah, dan lain-lain. Pekerja luar negeri juga kadang-kadang mesti mengurus legalisasi dokumen kependudukannya. Dalam hal ini, jasa penerjemah atau interpreter hadir sebagai penghubung antarnegara guna membantu kelancaran kerja sama. 

Namun, penting diketahui bahwa memilih jasa penerjemah yang tepat mesti teliti dan hati-hati. Amat dianjurkan untuk menggunakan jasa penerjemah tersumpah yang sudah mempunyai sertifikat resmi. Jasa penerjemah tersumpah tentunya lebih terpercaya dan profesional dalam menerjemahkan dan menjaga kerahasiaan informasi dokumen dengan aman supaya tak tersebar luas. 

Anindyatrans adalah perusahaan penyedia jasa penerjemah tersumpah dan interpreter bersertifikat resmi di Jakarta Selatan yang menyediakan layanan penerjemah bahasa profesional baik berupa penerjemah lisan, penerjemah dokumen, maupun legalisasi dokumen kepada masyarakat dan perusahaan atau bisnis. 

Kini Anindyatrans telah tersebar di beberapa kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bekasi Bogor, Depok, Cibubur, Bandung, Surabaya, Bali, Batam, dan Palembang. Tiap-tiap kantor cabang tersebut akan selalu siap melayani kebutuhan penerjemahan dokumen, legalisasi dan interpreter bagi bisnis atau perusahaan Anda.

Perusahaan penyedia jasa penerjemah dan interpreter resmi yang terletak di Kalibata City Tower Nusa Indah NCLO3 Jalan Raya Kalibata RT 9 RW 4, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan ini menawarkan layanan jasa penerjemahan cepat dengan harga terjangkau. Biaya terjemahan dihitung menurut jumlah kata atau jumlah halaman yang dihasilkan setelah dilakukan penerjemahan. 

Anindyatrans ialah pilihan yang tepat untuk Anda karena Anindyatrans bisa menerjemahkan apapun ke dalam dan dari lebih 100 bahasa, seperti bahasa Mandarin, Korea, Jepang, Inggris, Jerman, Perancis, Italia, dan Belanda.

Sebagai perusahaan penyedia jasa penerjemah yang telah berpengalaman lama, Anindyatrans telah mempunyai pengalaman menangani ribuan klien. Layanan Anindyatrans dilengkapi dengan software dan hardware mutakhir sehingga mengikuti perkembangan teknologi yang pastinya bisa bermanfaat terhadap perkembangan bisnis dan peningkatan kualitas layanan.

Untuk menggunakan jasa penerjemah tersumpah dan interpreter resmi, baik dokumen, video, web atau lisan serta alih bahasa dan legalisasi dokumen, konsumen bisa mengunjungi kantor secara langsung di Jalan Raya Kalibata RT 9 RW 4, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan. Konsumen bisa pula mengunjunginya di website www.anindyatrans.com.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Anindyatrans, Jasa Penerjemah Tersumpah dan Interpreter Bersertifikat Resmi"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.