iklan space 728x90px

Scanner Fujitsu fi-8000 Series, Scanner Bersertifikasi TKDN yang Solid dan Tercepat di Kelasnya


Tingginya kebutuhan terkait alat kantor seperti mesin scanner telah mendorong Fujitsu untuk menghadirkan beberapa pilihan mesin pemindai terbarunya. Tidak hanya satu, Fujitsu menghadirkan secara langsung delapan opsi baru Fujitsu Image Scanner fi-8000 Series. Kedelapan seri scanner Fujitsu terbaru tersebut mengusung sejumlah teknologi yang bisa memberikan tingkat efisiensi lebih baik dalam proses scan dokumen maupun foto (gambar).

8 Model Scanner Kecepatan Tinggi

Fujitsu sudah merilis 8 model baru pemindai gambar komersial dalam Seri fi-8000 yang terdiri dari  4 model ADF, yakni fi-8150, fi-8150U, fi-8170, dan fi-8190 serta 4 model yang dilengkapi flatbed, yakni fi-8250, fi-8250U, fi-8270, dan fi-8290.

Fujitsu Image Scanner fi-8000 Series terbilang solid dan tercepat di kelasnya, serta memperlihatkan produktivitas yang amat baik pada 90 ppm/180 ipm (dupleks), pada pemindaian kecepatan tinggi dengan baki berdaya tampung besar yang memuat sampai 100 lembar sekaligus. 

Scanner bersertifikasi TKDN ini sudah dilengkapi dengan Kontrol Pemisahan Otomatis pertama di dunia yang memungkinkan torsi pemisahan kertas menyesuaikan dengan jumlah lembar yang dimuat. Scanner model baru ini dapat memindai berbagai dokumen dalam jumlah besar, termasuk paspor dan ukuran A3 secara lancar. Pengguna bisa memindai dengan nyaman tanpa berhenti untuk menangani kesalahan umpan. 

Mesin pemindai ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih yang amat baik untuk ekstraksi data dan pemrosesan OCR dengan teknologi Clear Image Capture yang baru dikembangkan. Melalui penggunaan prosesor koreksi gambar khusus membuat pemrosesan OCR pada perangkat dapat menghasilkan gambar yang sesuai dengan aslinya. Ditambah dengan hadirnya prosesor yang dapat mengurangi waktu startup dan mengurangi konsumsi daya.

Kedelapan seri scanner yang dirilis tersebut juga dibekali fitur interface USB 3.2, konektivitas LAN, dan memungkinkan koneksi jaringan dan pengoperasian dengan PC  atau hanya sebagai pemindai mandiri di lingkungan tanpa butuh PC memakai PaperStream NX Manager.

Hal ini tentunya bisa mempermudah dalam pengoperasian scanner fi series saat ingin memindai dokumen atau foto (gambar) tetapi dalam kondisi tidak ada di depan komputer atau laptop. Jadi tak ada lagi penundaan mengirim dokumen misalnya dalam keadaan yang mendesak.

Scanner Sudah Memenuhi TKDN

Mengikuti aturan yang telah dikeluarkan pemerintah, kedelapan seri Fujitsu Image Scanner terbaru ini sudah melewati ketentuan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN). Perwakilan dari Fujitsu mengatakan jika pihaknya sudah mempekerjakan warga lokal dan menyertakan software bundling pada setiap produknya sebagai salah satu upaya memenuhi nilai TKDN itu.

Dengan adanya sertifikat ini produk scanner buatan Fujitsu akan lebih terserap dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah yang mewajibkan penggunaan produk dalam negeri. Tentu saja Presiden Direktur Fujitsu Indonesia, Atsushi Kawashima menyambut hal ini dengan positif demi bisnis produk Fujitsu ke depannya.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Scanner Fujitsu fi-8000 Series, Scanner Bersertifikasi TKDN yang Solid dan Tercepat di Kelasnya"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.