iklan space 728x90px

Ragam Kemudahan dan Keuntungan Menggunakan Undangan Pernikahan Digital di Invitanku.com


Era digitalisasi telah banyak mengubah tatanan kehidupan masyarakat. Nyaris seluruh aspek kehidupan beralih digital. Demikian juga dengan undangan pernikahan.

Undangan pernikahan merupakan salah satu bagian penting dari rangkaian suatu acara pernikahan. Pasalnya di dalam undangan tersebut terdapat informasi yang penting sekali dalam sebuah pernikahan.

Apalagi undangan itu memang akan digunakan untuk menyebarkan kabar gembira ini kepada kerabat, mitra, relasi, kolega, dan teman-teman atau sahabat terdekat.

Zaman now perkembangan teknologi nyaris mempermudah semua lini aktivitas yang biasa dilakukan secara konvensional.

Jika dahulu menjelang acara pernikahan biasa menyebar undangan secara door to door alias dari satu rumah ke rumah lain, sekarang menyebar undangan dapat dimudahkan dengan undangan digital.

Saat ini Anda tidak perlu lagi mencetak undangan di atas selembar kertas, tren undangan digital merupakan solusinya. 

Di samping menekan biaya pengeluaran undangan digital pun mempersingkat ruang dan waktu. Karena undangan digital dapat dikirim melalui nomor-nomor WA (WhatsApp) penerima atau disebarluaskan di media sosial.

Apa Itu Undangan Digital

Tren undangan digital atau digital invitation memang baru muncul sejak 2019 lalu dan terus meningkat sampai sekarang. Terlebih undangan seperti ini memang amat praktis dibanding undangan dalam bentuk media cetak.

Di samping itu, Anda dapat menambahkan video, musik atau beragam animasi di dalamnya. Undangan digital menjadikan seseorang dapat memasukkan beragam macam informasi yang relevan dengan biaya yang terbilang murah.

Cara Mudah Membuat Undangan Digital

Bagaimanakah cara membuatnya? Tenang, membuatnya tidaklah sulit sebab saat ini sudah ada beberapa situs khusus untuk membuat undangan digital. Bahkan mereka pun telah menyediakan banyak pilihan desain sehingga Anda hanya tinggal memasukan nama, waktu, tanggal, dan tempat acara. Salah satu situs atau website untuk membuat undangan digital secara online adalah invitanku.com.

Anda perlu melakukan login terlebih dulu sebelum membuat undangan. Anda bisa login dengan menggunakan akun Google atau akun Facebook milik Anda.

Invitanku.com menawarkan sejumlah fitur undangan yang komplit. Aksesnya pun mudah, cepat, dan cuma-cuma alias gratis!

Invitanku.com dapat digunakan untuk membuat berbagai macam jenis undangan seperti undangan pernikahan, tunangan, kelulusan, ulang tahun dan lain sebagainya dengan beragam pilihan template telah yang disediakan secara gratis.

Setelah memilih template undangan yang Anda suka, lalu klik "sesuaikan template". Selanjutnya Anda tinggal ubah teks undangan, jenis huruf, ukuran huruf, gaya, warna, posisi huruf, dan yang lainnya. Bisa juga menambahkan kotak teks tambahan di tempat yang Anda inginkan dengan meng-copy dari kotak lain lantas diedit teksnya.

Template Undangan yang Sudah Dipersonalisasi

Kemudian setelah template undangan dipersonalisasi dengan detail acara Anda, maka kartu undangan bisa diunduh dalam bentuk file gambar PNG, video, atau PDF. Tidak hanya itu, undangan pun dapat dibagikan ke sosial media atau dengan link. Bahkan tersedia pula fitur reservasi online (RSVP) yang juga gratis.

Nah, bagaimana? Praktis, kan? Selain praktis undangan digital ini pun ramah lingkungan karena tidak menggunakan kertas dan tinta untuk mencetaknya. Jadi, apakah Anda berniat untuk menggunakan undangan digital di invitanku.com? 

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Ragam Kemudahan dan Keuntungan Menggunakan Undangan Pernikahan Digital di Invitanku.com"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.